Dipercaya Pimpin Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah Menangis Haru

Ahmad Usmarwi Kaffah Wakil Bupati Muara Enim terpilih pada Rapat Paripurna ke XVII DPRD Muaraenim yang mengagendakan Pemungutan dan Penghitungan

Editor: adi kurniawan
Handout
Ahmad Usmarwi Kaffah Wakil Bupati Muara Enim terpilih pada Rapat Paripurna ke XVII DPRD Muaraenim yang mengagendakan Pemungutan dan Penghitungan serta Penetapan Wakil Bupati Muara Enim terpilih sisa masa jabatan 2018-2023, Selasa (6/9/2022). 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Ahmad Usmarwi Kaffah Wakil Bupati Muara Enim terpilih pada Rapat Paripurna ke XVII DPRD Muaraenim yang mengagendakan Pemungutan dan Penghitungan serta Penetapan Wakil Bupati Muara Enim terpilih sisa masa jabatan 2018-2023, Selasa (6/9/2022).

Ahmad Usmarwi Kaffah mengalahkan calon lainnya yakni Muhammad Yudistira Syahputra yang sama-sama disetujui oleh partai koalisi Demokrat, Hanura dan PKB.

Ahmad Usmarwi Kaffah terpilih menjadi Wakil Bupati Muara Enim usai meraih 35 suara.

Usai terpilih menjadi Wakil Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah menangis haru dan meneteskan air mata. Tampak ia juga beberapa kali mengelap air matanya dengan tisu.

Ahmad Usmarwi Kaffah yang duduk bersebelahan bersama sang istri Nurul Vita Utami tampak ditenangkan sang istri.

Lalu Ahmad Usmarwi Kaffah pun mencium kening sang istri yang telah mensupport dirinya sejauh ini.

Sebelumnya, Rapat Paripurna itu dipimpin oleh Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki dan dihadiri oleh Pj Sekretaris Muara Enim Riswandar, Forkompimda, kepala OPD serta tokoh masyarakat.

Calon Wakil Bupati Muara Enim nomor 1, Ahmad Usmarwi Kaffah menang telak dalam proses pemilihan Wakil Bupati Muaraenim dengn perolehan suara sebanyak 35 suara.

Berdasarkan hasil tersebut, DPRD Muara Enim menetapkan Ahmad Usmarwi Kaffah sebagai Wakil Bupati Muara Enim terpilih sisa masa jabatan 2018-2023. 

"Menyatakan Ahmad Usmarwi Kaffah memperoleh suara sebanyak 35 suara, selanjutnya akan ditetapkan sebagai Wakil Bupati Muaraenim terpilih sisa masa jabatan 2018-2023,” kata Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved