Berita OKI

Dampak Kenaikan BBM, Polres OKI Berikan Bantuan Beras Kepada Petugas Kebersihan di TPA Sampah

Sebagai salah satu upaya membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak), Polres OKI (Ogan Komering Ilir) bakti sosial

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Ts Winando
Kabag Ops Polres OKI Kompol Ikhsan didampingi Kasi Humas AKP Agus memberikan bantuan beras bagi warga terdampak BBM di tempat pembuangan akhir (TPA) yang berada di Sepucuk Kota Kayuagung, Selasa (6/9/2022). 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG – Sebagai salah satu upaya membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak), Polres OKI (Ogan Komering Ilir) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan sasaran warga berpenghasilan rendah.

Seperti dilakukan di tempat pembuangan akhir (TPA) yang berada di Sepucuk Kota Kayuagung, Selasa (6/9/2022).

Sasaran para petugas kebersihan yang tengah berada di lokasi tempat pembuangan akhir.

Kesempatan tadi, rombongan tim Satbinmas Polres OKI yang dipimpin Kabag Ops Kompol Ikhsan didampingi Kasi Humas AKP Agus memberikan beras kepada para petugas kebersihan.

"Ini kegiatan baksos dari Polri dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM seperti nelayan, sopir angkot, termasuklah para petugas kebersihan di TPA disini," ujar Kabag Ops Polres OKI Kompol Ikhsan.

Bantuan yang berikan kali ini berupa beras untuk meringankan atas dampak kenaikan harga BBM.

"Untuk di Kabupaten OKI ini, jadi tidak hanya kita dari Polres langsung, tetapi juga diinstruksikan ke Polsek – Polsek membagikan di wilayah masing-masing," tandas Kompol Ikhsan seraya berucap bantuan ini akan dibagian setiap hari, tentunya lokasi berbeda.

Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved