Wakil Presiden Ma'ruf Amin Besok Direncanakan Akan Kunker ke Palembang, Ini Agendanya

Wakil Presiden (Wapres) Indonesia Prof. Dr. KH Ma'ruf Amin direncanakan akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Palembang, pada 6-7 September 2022

Editor: adi kurniawan
TRIBUNNEWS
Wakil Presiden RI Maruf Amin direncanakan akan melakukan kunjungan kerja atau Kunker ke Palembang, pada 6-7 September 2022.  

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Wakil Presiden (Wapres) Indonesia Prof. Dr. KH Ma'ruf Amin direncanakan akan melakukan kunjungan kerja atau Kunker ke Palembang, pada 6-7 September 2022. 

"Wapres direncanakan akan berkunjung ke Palembang pada 6-7 September," kata Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah Provinsi Sumsel Septriandi Setya Permana, Senin (5/9/2022).

Menurutnya, direncanakan Wapres akan melakukan (Kunker) ke Mal Pelayanan Publik (MPP) DPMPTSP Kota Palembang yang berlokasi di Jalan Gubernur H.A. Bastari.

Kemudian keesokannya direncanakan akan Kunker ke Bank Sumsel Babel dan juga kegiatan di Wyndham Palembang, namun  agenda tersebut masih tentatif. 

Sebagai informasi MPP DPMPTSP Kota Palembang yang terluas dan terbesar dari 30 MPP di Indonesia.

Terdapat 28 unit instansi layanan dengan turunan 373 jenis layanan, seperti drive thru perpanjangan SIM, Disdukcapil, kejaksaan, unit pijat tunanetra, pengurusan izin usaha, samsat, pembuatan paspor, pengaduan kepolisian, Ombudsman hingga balai nikah.

MPP Palembang menggunakan gedung eks "media center" Asian Games 2018 di lahan seluas dua hektare dengan luas gedung 12.000 meter persegi di Jalan Gubernur HA Bastari.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved