Berita Palembang

Junarlis Ikut Pagelaran Fazzio Youth Project Hybrid Digital Challenge Bersama Komunitas Yamaha

PT Thamrin Brothers Palembang sukses menyedot perhatian masyarakat Kota Palembang terutama kaum muda di gelaran Fazzio Youth Project (FYP) Hybrid Digi

Penulis: Zaini | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/jack
Sejumlah peserta mengikuti di gelaran Fazzio Youth Project (FYP) Hybrid Digital Challenge. Melalui kompetisi yang dibuat Yamaha ini, sejumlah peserta merasakan keunggulan skutik Fazzio Hybrid-Connected, Minggu (4/9/2022) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT Thamrin Brothers Palembang sukses menyedot perhatian masyarakat Kota Palembang terutama kaum muda di gelaran Fazzio Youth Project (FYP) Hybrid Digital Challenge.

Melalui kompetisi yang dibuat Yamaha ini, sejumlah peserta merasakan keunggulan skutik Fazzio Hybrid-Connected, Minggu (4/9/2022) kemarin. 

FYP Hybrid Digital Challenge dilaksanakan di sejumlah daerah di Indonesia pada Agustus dan September 2022.

Salah satu peserta mengikuti di gelaran Fazzio Youth Project (FYP) Hybrid Digital Challenge.
Salah satu peserta mengikuti di gelaran Fazzio Youth Project (FYP) Hybrid Digital Challenge. Melalui kompetisi yang dibuat Yamaha ini, sejumlah peserta merasakan keunggulan skutik Fazzio Hybrid-Connected, di Jembatang Musi IV Palembang, Minggu (4/9/2022)

Gelaran seru ini diikuti sejumlah kalangan, mulai dari konsumen dan komunitas Yamaha hingga jurnalis. 

Terlebih dahulu para peserta menunjukkan fitur teknologi blue core hybrid yang terdapat di sepeda motor Fazzio juga diwajibkan mendownload Aplikasi Y- Connect.

Sebelum start berangkat dari Showroom Yamaha  Jalan Kapten A Rivai Palembang, peserta diberikan arahan oleh panitia agar bisa  membagikan pengalamannya beraktivitas mengendarai Yamaha Fazzio mengunjungi tempat wisata dan nongkrong favorit di Kota Palembang ke media sosial dalam bentuk foto dan video. 

Tentunya keseruan aktivitas peserta memotret dan membuat foto dan video mengunjungi tempat-wisata atau tempat favorit mereka terekam dalam aplikasi Y-Connect .

Kompetisi ini dinilai dari banyak tempat yang dikunjungi, total postingan, hingga penggunaan bahan bakar selama berkendara. Setiap daerah dipilih tiga pemenang.

Alem Pameli dari komunitas Poci Palembang juga konsumen Fazzio yang menang Hybrid Digital Challenge menceritakan selama mengikuti kegiatan, Hybrid Digital Challenge sangat seru dan menyenangkan banyak anak muda dan komunikasi seperti dirinya ikut acara tersebut.

“Kami di challenge riding ke tempat-tempat hits pakai Fazzio Hybrid-Connected. Karena motornya keren dan irit, asyik buat nongkrong juga  mengunjungi beberapa kedai kopi dan tempat wisata di Kota Palembang, seperti Kambang Iwak, Bukit Siguntang dan objek wisata lainnya," kata Alem Pameli. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved