Hasil Akhir Liga 2, Sriwijaya FC vs Semen Padang Diwarnai Hujan Gol, Guy Junior Selamatkan SFC

Berikut hasil akhir Liga 2 antara Sriwijaya FC vs Semen Padang, pada lanjutan grup A wilayah Barat, tuan rumah Sriwijaya FC ditahan imbang

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Berikut hasil akhir Liga 2 antara Sriwijaya FC vs Semen Padang, pada lanjutan grup A wilayah Barat. 

Menurut hasil akhir Liga 2 tuan rumah Sriwijaya FC harus bermain imbang saat menghadapi Semen Padang, yang berlaga di Stadion Atletik 1 (Atletik Dalam) Jakabaring Sport City Palembang, Senin (5/9/2022) sore.

Berdasarkan hasil akhir Liga 2 Sriwijaya FC vs Semen Padang, berkahir dengan skor 2-2, kekalahan SFC diselamatkan oleh Guy Junior pada menit akhir babak 2.

Jalannya Pertandingan

Bermula dari wing kiri Naufal Rahmanda tendangannya di sudut kanan gawang Sriwijaya FC menghantam keras pemain Bayu Setiawan sehingga menhasiljan tendangan pojok. 

Tendangan pojok yang sambar Nurdin Chaniago berhasil diselesaikan striker asal Paraguay Silvio Escobar Benitez yang cukup jauh dari jangkauan kiper Yoewanto Stya Beny.

Peluang Sriwijaya FC untuk menyamakan kedudukan saat wasit Very Permana memberikan hadiah tendangan bebas di menit ke 20.

Namun sayang tendangan bebas Sriwijaya FC yang dilakukan Guy Juniordatar ke kanan sudut gawang ditangkap kiper Samuel. 

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Logo instagram.com/sriwijayapost/

Menit 26 Escobar kembali berusaha tendangan salto di depan kotak penalti. Namun agak melambung. Pada menit 33 dorong-dorongan para pemain kedua tim namun tidak terjadi bentrok di tengah lapangan. 

Semen Padang FC justru berhasil menambah gol kedua pada menit 34 lewat serangan wing kiri Naufal Rahmandha dari saya kiri. 

Tendangan bebas Guy Junior di menit ke 35 masih bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper Samuel. 

Hingga babak pertama selesai skor tetap bertahan 0-2 untuk kemenangan tim tamu Semen Padang.

Babak kedua, di menit 60 Fransiskus Alesandro di kanan gawang Semen Padang FC terjatuh, namun dinilai bukan pelanggaran. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved