Berita BPJamsostek

BPJS Ketenagakerjaan Muara Enim Meriahkan Hari Pelangan Nasional

BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Muara Enim meriahkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan mengusung tema Mendorong Pekerja Indonesia

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas BPJamsostek
Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Muara Enim Ruszian Dedy berfoto bersama usai meriahkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan mengusung tema Mendorong Pekerja Indonesia Tumbuh dan Kuat, berbagai kegiatan seperti pembagian souvenir, sarapan pagi dan pemeriksaan kesehatan gratis (cek gula darah dll), diselenggarakan di Kantor Cabang Jl A Yani No 54B Muara Enim, Senin (5/9/2022). 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Muara Enim meriahkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan mengusung tema Mendorong Pekerja Indonesia Tumbuh dan Kuat, berbagai kegiatan seperti pembagian souvenir, sarapan pagi dan pemeriksaan kesehatan gratis (cek gula darah dll).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Kantor Cabang Jl A Yani No 54B Muara Enim, Senin (5/9/2022).

Rangkaian Kegiatan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022 ini dimulai dengan sambutan dari Kepala Kantor Cabang BPJS ketenagakerjaan Muara Enim Ruszian Dedy dan diteruskan dengan pemberian souvenir kepada peserta yang datang ke kantor.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Muara Enim Ruszian Dedy mengatakan, kegiatan ini untuk mengapresiasi, menghormati dan menghargai peserta BPJAMSOSTEK.

"Ini juga merupakan salah satu upaya BPJAMSOSTEK dalam memberikan pengalaman positif dan mengesankan kepada peserta, dalam rangka pelayanan terbaik dan berkualitas sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada BPJS Ketenagakerjaan," kata Ruszian Dedy.

Ruszian Dedy mengatakan, bahwa BPJS Ketenagakerjaan Muara Enim berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada peserta, antara lain melalui Perluasan Kanal Layanan, Simplikasi Proses Layanan, Pemenuhan SLA Layanan, dan Digitalisasi Proses Layanan (JMO).

"Sekali lagi, Selamat Hari Pelanggan Nasional Tahun 2022, semoga dengan layanan yang berkualitas akan meningkatkan kesadaran peserta untuk memastikan dirinya, dan  mengajak masyarakat sekitarnya untuk terlindungi dalam program jaminan sosial ketenagakerjaan," tandas Ruszian Dedy.
 
 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved