Berita Palembang

Bank Sumsel Babel Gelar Senam Masal Bersama Artis Ian Kasela

Bank Sumsel Babel dengan Visinya “Menjadi Bank terkemuka dan terpercaya dengan kinerja unggul” kembali akan menggelar event akbar yang bertajuk senam

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Bank Sumsel Babel
Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bank Sumsel Babel dengan Visinya “Menjadi Bank terkemuka dan terpercaya dengan kinerja unggul” kembali akan menggelar event akbar yang bertajuk senam masal dalam rangka gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel dan Hari Olahraga Nasional yang akan melibatkan seluruh masyarakat di Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bangka Belitung.

Kegiatan yang akan dimeriahkan oleh artis Ian Kasela (Vocalis Band Raja) ini akan dilaksanakan di Jakabaring Sport City (JSC) pada hari Minggu tanggal 25 September 2022 mendatang yang juga serentak dilaksanakan di Seluruh Cabang Bank Sumsel Babel di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

Dalam rangkaian kegiatan itu pula nantinya Gubernur Sumsel H Herman Deru akan memberikan penghargaan kepada Tokoh Olahraga Sumatera Selatan, Pembina Olahraga dan Instansi yang mendukung kegiatan olahraga di Sumsel.

“Pada kegiatan gebyar senam masal nantinya kami juga akan menyerahkan secara seremonial 500 (lima ratus) bola kaki kepada Dispora Sumsel,” kata Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin.

“Acara ini akan dihadiri oleh Ian Kasela dan terbuka untuk umum, hanya cukup membuka tabungan di Bank Sumsel Babel periode 22 Agustus sampai dengan 23 September 2022”

Seperti yang diketahui bahwa salah satu tabungan unggulan Bank Sumsel Babel adalah Tabungan Pesirah. Tabungan pesirah Bank Sumsel Babel akan memberikan Super Grandprize kepada nasabah yang beruntung yang hadiahnya dapat dipilih oleh Nasabah selain itu akan ada juga undian Grandprize yang diundi di tiap cabang.

Hanya dengan membuka Tabungan Pesirah di Kantor Bank Sumsel Babel terdekat, Nasabah sudah berkesempatan memenangkan hadiah Grandprize dan Super Grandprize. 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved