Berita OKUS

Rangkaian HUT ke 74, Polwan Polres OKU Selatan Bagikan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

"Dalam rangka giat bhakti sosial Hut Polwan ke 74 Tahun 2022, kami membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu," kata Aipda Sri Mustika.

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Ahmad Farozi
alan nopriansyah/sripoku.com
Polwan dari Binmas Polres OKU Selatan menyerahkan bantuan sembako pada masyarakat kurang mampu di Desa Gunung Tiga Kecamatan Muaradua OKU Selatan, Kamis (1/9/2022). 

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Masyarakat kurang mampu di Desa Gunung Tiga Kecamatan Muaradua OKU Selatan mendapat bantuan sembako dari polisi wanita (Polwan) kepolisian Polres OKU Selatan.

Total 25 paket sembako berisikan minyak, susu, gula, sarden, teh, dan gandum diberikan pada masyarakat sebagai bhakti sosial memperingati Hut Polwan ke 74 Tahun 2022.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, melalui anggota Binmas Aipda Sri Mustika mengatakan, pihaknya sengaja turun langsung menemui masyarakat guna memberikan bantuan.

"Dalam rangka giat bhakti sosial Hut Polwan ke 74 Tahun 2022, kami membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu," kata Aipda Sri Mustika,  Kamis (1/9/2022).

Diharapkan, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga yang sudah didata dan tercatat sebagai warga kurang mampu.

"Harapan kita dengan sembako yang diberikan, dapat meringankan beban mereka terutama dalam memenuhi kebutuhan sembako," ujarnya.

Terpisah, Rahma salah seorang warga Desa Gunung Tiga mengapresiasi giat Polres OKU Selatan yang kerap membantu kesulitan warga hampir di setiap momen-momen hari besar.

Sebagai salah seorang IRT dengan bantuan sembako dinilainya tepat dalam memenuhi keperluan dapur. Apalagi saat ini sudah mulai memasuki musim paceklik.

"Kita apresiasi polisi dari Polres OKU Selatan, yang aktif membagikan bantuan sembako. Apalagi saat ini musim panen kopi sudah usai sudah memasuki musim paceklik," ujarnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved