Berita OKI

Warga Mesuji Terlibat Penganiayaan Terhadap Mertua dan Ipar Terluka, Terancam 5 Tahun Penjara

Abdul Karim (28) nekat melakukan penganiayaan terhadap mertua, adik ipar dan istrinya hingga mengalami luka memar akibat benda tumpul

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Ts Winando
Tersangka Abdul Karim (28) warga Desa Pematang Panggang Kecamatan Mesuji Kabupaten OKI turun dari mobil digiring ke Mapolsek Mesuji. Akibat melakukan penganiayaan terhadap mertua, ipar dan istri, hingga mengalami luka memar, Rabu (31/8/2022). 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Tanpa pikir panjang, Abdul Karim (28) nekat melakukan penganiayaan terhadap mertua dan adik ipar hingga mengalami luka memar akibat benda tumpul yang samberkannya kebagian tubuh keduanya.

Peristiwa penganiayaan tersebut dilakukan oleh warga Desa Pematang Panggang Kecamatan Mesuji Kabupaten OKI (Ogan Komering Ilir) Provinsi Sumsel (Sumatera Selatan), Rabu (24/8/2022) sekira pukul 20.00 di rumahnya Desa Pematang Panggang.

Mendapat laporan dari korban, Kapolres OKI AKBP Dili Yanto melalui Kapolsek Mesuji AKP Romi F AR segera melakukan pencarian terhadap pelaku dan atas kepedulian dari orang tua pelaku, akhirnya polisi berhasil mengamankan pelaku meskipun 5 lokasi diduga tempat persembunyian sudah dicari.

Kapolsek Mesuji AKP Romi F AR menyebutkan, tersangka yang ditangkap ini terlibat kasus penganiayaan terhadap mertua perempuan dan ipar menjadi korban penganiayaan dengan benda tumpul.

"Dimana penganiayaan dilakukan oleh tersangka Abdul Karim terhadap mertuanya bernama Aisyah dan saudara iparnya," kata AKP Romi kepada wartawan, Rabu (31/8/2022).

Diceritakan Kapolsek Mesuji, peristiwa penganiayaan terjadi pada Rabu (24/8/2022) sekitar pukul 20.00 di rumahnya di Desa Pematang Panggang Kecamatan Mesuji.

"Untuk kondisi korban mengalami luka-luka akibat terkena pukulan benda tumpul berupa kayu berukuran lebih kurang 1,4 meter," papar AKP Romi.

Tidak terima dengan tindak penganiayaan tersebut, korban pun membuat laporan ke Mapolsek Mesuji agar tersangka dapat diamankan.

"Dihari yang sama saya segera memerintahkan anggota untuk segera mencari keberadaan Karim ini. Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat ada kurang lebih 5 lokasi yang kami datangi," tutur Kapolsek Mesuji OKI. 

Untuk melakukan penangkapan terhadap Karim ini, termasuk sulit, karena ada beberapa lokasi kita melakukan pencarian tidak berhasil.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved