CINTA Terlarang Istri Polisi Terbongkar, Dibuntuti Suami Ngamar di Lantai 7 Hotel Bersama PIL

Bripda AP yang merupakan suami dari EP mencurigai jika istrinya sedang berselingkuh dengan pria lain.

Editor: Wiedarto
ist/tribunbogor
ilustrasi istri anggota polisi selingkuh digerebek suami saat ngamar dengan PIL di hotel bintang empat. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Polsek Ilir Barat I Palembang menangkap pasangan Selingkuh yang sedang berada di dalam kamar hotel bintang empat. Mereka diduga telah melakukan perbuatan asusila. Kedua pasangan itu berinsial EP (23) dan MI (24).

Dari hasil pemeriksaan, EP adalah seorang istri polisi yang bertugas di Polres Banyuasin. Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy Tambunan mengatakan, penggerebekan itu berlangsung pada Selasa (30/8/2022).

Bripda AP yang merupakan suami dari EP mencurigai jika istrinya sedang berselingkuh dengan pria lain. Bripda AP lalu membuntuti istrinya hingga akhirnya keduanya tertangkap basah sedang berada di lantai tujuh kamar Hotel.

“Kemarin malam sudah diserahkan kepada kami, betul yang perempuan adalah istri dari anggota Polres Banyuasin,” tutur Roy, Rabu (31/8/2022).

Roy menjelaskan, MI, pria selingkuhan EP adalah anak seorang kepala desa di Kecamatan Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Dari lokasi kejadian, petugas mengamankan barang bukti seperti sprei yang terdapat bercak sperma dan tisu bekas.

“Sekarang keduanya masih kami periksa untuk melengkapi berkas laporannya,” beber dia.

Suami EP pun telah melaporkan kasus tersebut atas perbuatan perzinahan karena melanggar pasal 284 KUHP dengan hukuman pidana penjara paling lama 9 bulan.

“Mereka tidak ditahan karena hukumannya di bawah lima tahun sehingga masuk tipiring. Namun, proses pemeriksaan tetap dilakukan,” jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Jangan lupa subscribe, like dan share channel TikTok Sriwijayapost di bawah ini:

Logo TikTok Sripoku.com
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved