Berita Sriwijaya FC

Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Perserang di Laga Perdana Liga 2, Liestiadi: Harus Menang

Berikut ini prediksi susunan pemain Sriwijaya FC vs Perserang pada laga perdananya Kompetisi Liga 2 grup 1 wilayah barat

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SriwijayaFC.id
Pemain Sriwijaya FC, inilah prediksi susunan pemain Sriwijaya FC vs Perserang pada laga perdananya Kompetisi Liga 2 grup 1 wilayah barat yang akan berlangsung di Stadion Atletik 1 Jakabaring Sport City Palembang, Senin (29/8/2022) pukul 15.30 WIB. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Berikut ini prediksi susunan pemain Sriwijaya FC vs Perserang pada laga perdananya Kompetisi Liga 2 grup 1 wilayah barat yang akan berlangsung di Stadion Atletik 1 Jakabaring Sport City Palembang, Senin (29/8/2022) pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan prediksi susunan pemain Sriwijaya FC vs Perserang pada laga perdana Liga 2, SFC akan memainkan semua pemain andalannya, seperti 2 pemain naturalisasi hingga Nur Iskandar.

Jelang laga Sriwijaya FC vs Perserang, pelatih Sriwijaya FC Liestiadi menargetkan kemenangan perdana SFC pada laga perdana Liga 2.

Head coach Sriwijaya FC Liestiadi mengaku tak mau underestimate terhadap Perserang Banten bakal lawan yang akan dihadapi pada laga perdananya Kompetisi Liga 2 grup 1 wilayah barat yang akan berlangsung di Stadion Atletik 1 Jakabaring Sport City Palembang, Senin (29/8/2022) pukul 15.30.

"Seperti diketahui Perserang ini diperkuat mantan pemain timnas dan kapten Persita Tangerang mungkin jadi kapten itu Egy Melgiansyah. Kemudian striker pernah saya asuh dulu di PSM Makassar Ismail Haris, semua kita waspadai," ungkap Liestiadi didampingi salah seorang pemain SFC, Bayu Setiawan pada konferensi pers di lobi Stadion Atletik 1 JSC Palembang, Minggu (28/8/2022) 

Mantan pelatih Persikabo ini justru mengatakan kalau pemain Sriwijaya FC saat ini dirinya masih awam, hanya beberapa dikenalnya seperti M Nur Iskandar dan Amirul Mukminin.

"Tapi saya lihat antusias mereka luar biasa. Mereka pemain muda dalam hal latihan semangat mereka untuk memenangkan pertandingan itu luar biasa," kata pelatih asal Medan, Sumut. 

Pemegang lisensi AFC Pro ini mengatakan pertandingan perdana apalagi ini home harus bisa dimaksimalkan. Menurutnya, anak-anak semua tim sudah bertekad untuk memuaskan suporter masyarakat Sumsel dan terutama manajemen yang telah berusaha keras bagaimana menggiring Sriwijaya FC ini menjadi lebih bagus lagi untuk kita naik ke Liga 1. 

"Steph awal yang bagus mempersiapkan tim ini dengan baik dan motivasi yang luar biasa dari manajer kita Pak Hendriansyah, dukungan para suporter. Mudah-mudahan kita bisa memaksimalkan hasil kita tiga poin," terangnya.

Liestiadi mengatakan untuk head to head SFC memang unggul lawan Perserang tapi jangan underestimate anggap enteng Perserang

Sebab mereka juga melakukan persiapan yang baik dan masa persiapan mereka mungkin lebih lama dari SFC.

"Tapi berhubung ini kandang kita, harus dimenangkanlah jangan kasih poin ke lawan itu tekad kita, yang penting tekad motivasi kita untuk memberi kepuasan ke manajemen dan masyarakat suporter Sumsel untuk meraih tiga poin," kata Liestiadi

Dalam konferensi pers, pelatih kepala Perserang Syafrianto Rusli diwakili asisten pelatih Sabrun Hanafi, didampingi pemain gelandangnya Yogi Syaiful.

Manajer Perserang, Babay Karnawi menyatakan tekadnya timnya bakal mencuri poin di laga perdana menghadapi Sriwijaya FC di Lapangan Atletik Dalam JSC Palembang.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved