Berita Lubuklinggau

Kata Cak Imin Saat Temu Warga di Lubuklinggau 'Kalau Signal Mudah, yang Sulit Naikkan Harga Karet'

Muhaimin mengaku sudah cukup lama memperjuangkan soal kenaikkan harga karet di tanah air.

Editor: Ahmad Farozi
eko hepronis/ts
Ketua PKB Muhaimin Iskandar didampingi Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe, saat pertemuan dengan warga Lubuklinggau. 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, berkunjung ke Kota Lubuklinggau, menghadiri Musyawarah Cabang Perempuan Bangsa, Jumat (26/8/2022).

Wakil Ketua DPR RI yang juga kerap disapa "Cak Imin" ini sejak Kamis (25/8/2022) kemarin sudah berada di Lubuklinggau.

Kemarin ia berbincang bersama sejumlah masyarakat yang ada di Kelurahan Air Kati, Kelurahan Jukung dan Kelurahan Binjai, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

Dalam pertemuan yang diadakan di salah satu kebun durian milik Sekda Kota Lubuklinggau ini, Muhaimin sempat mendengarkan beberapa aspirasi petani karet di wilayah itu.

Salah satunya, aspirasi yang disampaikan masyarakat adalah agar pemerintah menaikkan harga karet, menurunkan harga sembako serta dapat menguatkan signal seluler di tiga kelurahan tersebut.

"Kalau untuk signal itu mudah, nah yang sulit adalah menaikkan harga karet," kata  Muhaimin disambut gelak tawa para petani.

Muhaimin mengaku sudah cukup lama memperjuangkan soal kenaikkan harga karet di tanah air.

“Karena ini sudah lama saya berjuang dari 5 tahun yang lalu, waktu itu saya keliling sumatera juga menangkap hal yang sama. Insyaallah itu amanat yang ada dipundak saya,” ujarnya.

Sementara, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengucapkan terima kasih kepada Gus Muhaimin yang telah hadir di Kota Lubuklinggau.

"Semoga kehadiran Gus Muhaimin menjadi berkah bagi masyarakat Kota Lubuklinggau," ungkapnya. (eko hepronis/ts)

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved