Berita OKI

Baru Jabat Kasat Binmas Polres OKI Iptu Bambang Sudah Membantu Puluhan Penderita Kanker dan Tumor

Berbagai jabatan penting dalam struktur organisasi kepolisian telah diemban Iptu Bambang Wiyono SH hingga pangkat perwira pertama.

Editor: Yandi Triansyah
handout
Iptu Bambang Wiyono SH 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Berbagai jabatan penting dalam struktur organisasi kepolisian telah diemban Iptu Bambang Wiyono SH hingga pangkat perwira pertama.

Di bawah kepemimpinan Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto SIK, SH, MH dan Wakapolres Kompol Dwi Kompol Dwi Citra Akbar ST, SIK, MIK.

Pria kelahiran Pacitan 2 Juni 1981 ini dipercayai menduduki kursi Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) sejak 30 Mei 2022 lalu.

Ayah dari 4 orang anak ini, memulai karir setelah tamat dari Bintara Sekolah Polisi Negara (SPN) Mojokerto pada tahun 2000 silam.

Setelah lulus pendidikan dirinya langsung mengabdi pada tahun 2001 dengan penempatan bagian dalmas unit Sabara Polda Sumatera Selatan selama 9 bulan.

Berbagai penempatan tugas telah dilalui. Hingga pernah menduduki posisi Sekretaris pribadi (Sespri) Kapolda Sumsel selama 4 tahun.

Lalu dipindahkan menjadi driver pribadi selama 6 tahun atau pergantian 6 Kapolda dan ajudan Kapolda waktu kepemimpinan Irjen Saud Usman Nasution selama 1 tahun.

Lambat laun berbagai rotasi jabatan sudah diembannya seperti menjadi Kasatlantas, Kapolsek dan terakhir Kasat Binmas Polres OKI.

Menurutnya, selama kurang lebih 21 tahun menjadi polisi berbagai jabatan telah dilewati dan dalam setiap jabatan, masing-masing punya kelebihan dan kelemahannya.

Dalam jabatan yang baru diembannya tersebut, dirinya memiliki misi dan misi supaya keberadaan Binmas Polres OKI diakui serta dapat membantu, mengayomi masyarakat saat ditemui, Jum'at (26/8/2022) siang.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved