Berita Palembang

Anggun Annaila Zahra, Pebasket Asal PALI Sumsel Dapat Tiket Jr. NBA ke Jepang

Anggun Annaila Zahra pemain basket putri terbaik yang dimiliki oleh Provinsi Sumatera Selatan berhasil lolos seleksi Jr. NBA

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
Handout
Anggun Annaila Zahra pemain basket Putri terbaik asal PALI Provinsi Sumatera Selatan yang lolos seleksi Jr. NBA dan akan berangkat ke Jepang bersama beberapa atlet basket dari provinsi lainnya. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -Sumatera Selatan patut berbangga, Anggun Annaila Zahra pemain basket putri terbaik yang dimiliki oleh Provinsi Sumatera Selatan berhasil lolos seleksi Jr. NBA dan akan berangkat ke Jepang bersama beberapa atlet basket dari provinsi lainnya. 


Anggun yang berasal dari Desa Handayani Mulya RT 009/RW 003 Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Provinsi Sumatera Selatan berhasil lolos Jr NBA Indonesia Camp 2022 di Jakarta. 

 

"Sebagai hasil dari kemenangannya Anggun akan berangkat Ke Jepang untuk menghadiri Acara NBA Japan Games 2022, bergabung dengan para pemenang dari negara lain pada tanggal 28 Sepember - 2 Oktober 2022.

Kita Doakan semoga Anggun dapat menggapai semua impian dan cita-citanya," ungkap Agency NBA untuk Indonesia, Hesti Latifa kepada Sripoku.com, Kamis (25/8/2022) malam. 


Anggun Annaila Zahra pemain basket Putri terbaik yang dimiliki oleh Provinsi Sumatera Selatan, Anggun terlahir di Kota Pendopo (PALI) merupakan anak pertama dari 3 bersaudara Bapak Akbar Firmanto dan Ibu Devianti.


Saat ini ia menempuh pendidikan di SMA BSI Palembang memiliki tinggi 188cm bermain di posisi Center berhasil terpilih untuk mewakili Provinsi Sumatera Selatan untuk mengikuti acara  Jr NBA Indonesia Camp 2022 di Jakarta. 


Anggun yang mempunyai impian menjadi pemain Basketball NBA. Dengan tekad yang kuat dan kerja kerasnya Anggun berhasil mengharumkan nama daerah serta sekolahnya dengan mengalahkan beberapa perwakilan provinsi lain dan menjadi pemenang acara Jr. NBA Indonesia Camp 2022 di Jakarta.


"Semoga Anggun menjadi pebasket kebanggaan Sumsel," kata Hesti Latifa. 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved