Berita Selebriti

Verrell Bramasta Makan Hinaan Dicap Penyuka Sesama Jenis, Anak Venna Melinda Kuak Fakta: Doain Aja

Tak ingin ketinggalan dari Venna Melinda yang sudah angkat bicara, Verrell Bramasta mengungkapkan bahwa ia saat ini sedang dekat dengan seorang wanita

Penulis: Monalia Aninda Aryani | Editor: pairat
YouTube
Verrell Bramasta ungkap fakta kedekatannya dengan seorang wanita usai isu penyuka sesama jenis beredar 

SRIPOKU.COM - Nama Verrell Bramasta anak sulung Venna Melinda saat ini sedang ramai dibicarakan publik.

Verrell Bramasta yang sudah lama menjomblo dan tidak pernah dekat dengan wanita lain ternyata dicap penyuka sesama jenis oleh netizen.

Anak sulung dicap penyuka sesama jenis, Venna Melinda pun angkat bicara membela Verrell Bramasta.

Baca juga: HEBOH Verrel Bramasta Dituding Punya Kekasih Gay, Venna Melinda Kuak Hal Ini : Mental Kita Jatuh

"Aku selalu bilang sama Verrell Bramasta sama Athalla, konsekuensi jadi publik figur adalah kita enggak punya privasi itu satu, kedua tahan mental, itu harus banget dipegang," sambungnya.

Menurut Venna Melinda, tudingan yang menyebut Verrell Bramasta sebagai penyuka sesama jenis adalah hal yang wajar.

Bahkan ia juga meminta agar Verrell Bramasta memaklumi hal tersebut dan selalu kuat ketika mendapat kabar tak menyenangkan.

"Kadang-kadang kita melakukan apa, tapi dipersepsikan apa, itu sudah sangat wajar. Jadi, Verrell harus kuat, apalagi Athalla juga. Nanti mungkin Vania, kita enggak tahu Vania. Nomor satu mental sih," tuturnya.

Tak ingin ketinggalan dari Venna Melinda yang sudah angkat bicara, Verrell Bramasta pun mengungkapkan bahwa ia saat ini sedang dekat dengan seorang wanita.

Kedekatan Verrell Bramasta dengan seorang wanita bak menampar isu penyuka sesama jenis. 

Namun Verrell Bramasta tidak ingin membeberkan siapa wanita yang menaklukan hatinya tersebut.

Anak sulung Venna Melinda tersebut hanya dapat meminta doa pada netizen agar hubungannya berjalan dengan baik.

"Untuk saat ini sih aku yang deket udah ada, cuman kita liat nantilah doain aja," ujar Verrell Bramasta dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (25/8/2022).

Menurut Verrell, ia dan wanita yang sedang dekat ini sudah lama mengenal.

Namun antara mereka berdua tidak ingin pacaran yang main-main.

Venna Melinda tanggapi video Verrel Bramasta yang jijik saat datang ke tempat kumuh
Venna Melinda tanggapi isu Verrell Bramasta penyuka sesama jenis (YouTube)

Baca juga: Hancur Anaknya Dituduh Penyuka Lelaki, Venna Melinda Ungkap Kesalahan Fatal Verrell Bramasta: Wajar

Jika sudah ada niat untuk menikah, antara Verrell dan wanita tersebut akan menjalin hubungan yang serius yaitu dengan pacaran.

"Lumayan cocok ya, karena udah kenal dari lama juga cuma kita sama-sama umur 25 tahun kan jadi kalo untuk pacaran, gak pengen pacaran yang main-main atau cinta monyet yang entah putus atau gimana," kata Verrell Bramasta.

"Jadi misalnya nanti kalo udah pacaran berarti udah kepengen serius mau nikah. jadi saat ini masih pdktan," lanjutnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved