Tokopedia Bagikan Tips Tingkatkan Daya Tarik Toko Lewat Foto Produk yang Menarik

Pada acara ini Fotografer Profesional, Putra Djohan turut membagikan kunci utama agar pelaku bisnis di Tokopedia dapat menghasilkan foto yang menarik.

Dok. Tokopedia
Virtual media workshop bertajuk “Tingkatkan Daya Tarik Toko Melalui Foto Produk yang Menarik” besutan Tokopedia, Rabu (24/8/2022). 

JAKARTA -- Tokopedia —yang adalahbagiandarigrupGoTo, ekosistem digital terbesar di Indonesia yang mencakup Gojek, Tokopedia dan GoTo Financial— terus menggencarkan inisiatif Hyperlocal hingga ke seluruh Indonesia, lewat beragam program.

Salah satunya dengan mengadakan virtual media workshop bertajuk “Tingkatkan Daya Tarik Toko Melalui FotoProduk yang Menarik”.

“Lewat inisiatif Hyperlocal, Tokopedia optimis untuk terus menjaga ekonomi Indonesia dengan mendukung pelaku bisnis dan UMKM lokal untuk menciptakan peluang lewat pemanfaatan teknologi."

"Kelas Maju Digital dan Sekolah Kiat Seller adalah sebuah upaya Tokopedia untuk memberikan pendampingan edukasi bisnis online kepada pegiat usaha di Indonesia khususnya UMKM lokal,” ujar Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Regional) Tokopedia, Rizky Juanita Azuz.

Pada acara ini Fotografer Profesional, Putra Djohan turut membagikan kunci utama agar pelaku bisnis di Tokopedia dapat menghasilkan foto yang dapat menarik perhatian calon pembeli.

---

1. Pencahayaan yang Baik

Pencahayaan ini bisa berasal dari cahaya natural (matahari) atau buatan (menggunakanlampu).

“Perlu juga diperhatikan arah sumber cahaya agar dapat menonjolkan setiap detail produk,” tambah Putra.

2. Tentukan Titik Fokus Foto

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved