Berita OKUS

Nekat Transaksi Sabu Pinggir Jalan Depan SPBU Simpang Martapura, Salah Pilih Pembeli Lalu Ditangkap

"Tersangka ini memang sering melakukan transaski menjual dan mengedarkan sabu di tempat tinggalnya tersebut," kata Kapolres OKUS AKBP Indra A Yudha.

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Ahmad Farozi
alan nopriansyah/sripoku.com
Tersangka Meggi Ardiansyah, pengedar narkoba ditampilkan saat rilis di Mapolres OKU Selatan, Rabu (24/8/2022). 

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Aksi yang dilakukan Meggi Ardiansyah alias Jeff (31) cukup berani. Dia nekat transaksi atau jualan narkoba jenis sabu di pinggir jalan raya depan SPBU Simpang Martapura, Senin (22/8/2022).

Selain nekat, di pun salah pilih pembeli. Karena dia menjual narkoba kepada polisi yang menyamar. Akhir ceritanya tentu sudah bisa diketahui, dia pun ditangkap oleh pembelinya yang merupakan anggota Satres Narkoba Polres OKU Selatan.

Selain menangkap tersangka, anggota juga mengamankan barang bukti berupa 98 paket sabu dengan berat 19,23 gram milik tersangka yang merupakan warga Desa Karang Agung Kecamatan Simpang tersebut.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha didampingi Wakapolres Kompol Iwan Wahyudi dan Kasatres Narkoba AKP Arfanol Amri membenarkan telah mengamankan tersangka MA.

"Tersangka MA ditangkap di pinggir jalan raya depan SPBU Simpang Martapura,"ujar Kapolres, Rabu (24/8/2022).

Dikatakan, tersangka ditangkap setelah ada laporan bahwa tersangka kerap mengedarkan sabu ditempat tinggalnya, Desa Karang Agung yang membuat warga resah.

"Tersangka ini memang sering melakukan transaski menjual dan mengedarkan sabu di tempat tinggalnya tersebut," kata kapolres.

Tersangka diancam pasal tindak pidana narkotika dan dijerat pasal 114 Ayat (2) subsider pasal 112 ayat (2) undang-undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotik dengan ancaman paling lama 20 tahun penjara.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved