Berita Palembang

MAU Ngerem Malah Terinjak Gas, Mobil Tabrak Gerai Indomaret di Talang Kelapa Palembang

Sebuah mobil Kijang Inova warna hitam menabrak gerai toko Indomaret di Jalan Lebung Permai Revari Kelurahan Talang Kelapa

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Oki Pramadani
Sebuah mobil Kijang Inova warna hitam menabrak gerai toko Indomaret di Jalan Lebung Permai Revari Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar, Senin (22/8/2022) sekira pukul 20.15 malam. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebuah mobil Kijang Inova warna hitam menabrak gerai toko Indomaret di Jalan Lebung Permai Revari Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar, Senin (22/8/2022) sekira pukul 20.15 malam.

Akibatnya gerai Indomaret Lebung Permai Revari Talang Kelapa tersebut mengalami kerusakan pada beberapa bagian seperti pecah pada kaca bagian dinding, pintu dan bagian pelapon.

Pantaun sripoku.com, meski terdapat kerusakan pada beberapa bagian, saat ini gerai Indomaret di Jalan Lebung Permai Revari Talang Kepala tersebut masih beroperasi seperti biasanya.

Irvan (35), Koordinator Indomaret Lebung Permai Revari mengatakan, pengendara mobil Inova yang menabrak gerai Indomaret tersebut adalah salah seorang konsumen Indomaret.

"Sopirnya bapak-bapak paru baya, awalnya dia mau belanja, akan tetapi saat memarkirkan mobil di halaman parkir, mobil tersebut secara tidak sengaja melaju tidak terkendali hingga menabrak toko," ujarnya, Selasa (24/8/2022).

Berdasarkan pengakuan dari sopir, kata Irvan, pengemudi jarang mengendarai mobil matic.

"Dia itu masih agak bingung mengendarai mobil itu karena memang jarang menggunakan mobil matic. Niatnya mau mengerem justru terinjak gas," bebernya.

Beruntung saat kejadian kondisi toko dalam keadaan sepi sehingga tidak menimbulkan korban.

"Saat itu memang kondisi toko lagi sepi, sedangkan untuk pegawai saat itu satunya berada di belakang dan satunya lagi sedang berada di atas. Pengemudi mobil tersebut juga tidak apa-apa," terangnya.

Lanjut Irvan, pengemudi mobil tersebut akan bertanggung jawab terkait kerusakan gerai Indomaret.

"Kami minta bukti tertulis agar pengemud itu benar-benar tanggung jawab," ucapnya.

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved