Berita OKI

Memeriahkan HUT RI ke-77, Polwan Polres OKI Gelar Perlombaan dan Bagi Sembako

Memeriahkan HUT RI ke 77, Polwan Polres OKI Gelar Perlombaan dan Bagi Sembako

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polres OKI
Memeriahkan HUT RI ke-77, Polres Ogan Komering Ilir gelar perlombaan dan bagi sembako, Sabtu (20/8/2022). 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Memeriahkan HUT RI ke-77 pada Tahun 2022, Polres Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar berbagai perlombaan dan pemberian Baksos kepada para masyarakat kurang mampu.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres OKI AKBP Dili Yanto dan diikuti oleh para PJU Polres OKI, para perwira, anggota polres serta polsek jajaran maupun bhayangkari.

Kegiatan tersebut diawali dengan senam bersama kemudian dilanjutkan dengan perlombaan guna menyemarakkan HUT RI ke-77 suasana kemerdekaan di lingkungan Polres OKI.

Polres OKI memeriahkan HUT RI ke-77 pada Tahun 2022,
Polres OKI memeriahkan HUT RI ke-77 pada Tahun 2022, dengan berbagai perlombaan yang disemarakkan oleh Polwan dan ANS dilingkungan Polres OKI dengan lomba memindahkan ikan belut ke ember, Sabtu (20/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Bhakti sosial dengan memberikan bingkisan berupa sembako sebanyak 5 paket dalam rangka hari jadi Polwan ke-74 Polres OKI.

Kasi Humas Polres OKI, AKP Agus menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77 tahun 2022, serta bertujuan untuk mengoptimalkan kebugaran jasmani dan menjaga pola hidup sehat anggota Polres OKI.

"Alhamdulillah rangkaian kegiatan dalam rangka HUT RI ke 77 berjalan lancar. Setelah kemarin dilaksanakan lomba-lomba hari ini kita laksanakan olahraga bersama," kata AKP Agus.

Polwan Polres OKI berfoto bersama usai memberikan bantuan sosial
Polwan Polres OKI berfoto bersama usai memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu diwilayah Kota Kayuagung, Sabtu (20/8/2022).

Selain untuk memeriahkan HUT RI ke 77, kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan kebugaran jasmani dan menjaga pola hidup sehat anggota Polres OKI.

"Pada kesempatan ini juga Bapak Kapolres OKI menyerahkan Bakti Sosial berupa Sembako kepada kurang mampu yang berada disekitar kota Kayuagung," pungkasnya.

 

 

 

Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved