Berita OKU

Satlantas Polres OKU Tertibkan Antrian Kendaraan di Depan SPBU Kabupaten Baturaja

Anggota Satlantas Polres OKU dipimpin Kasat Lantas AKP Sutrisman SH MM didampingi KBO dan Kanit Turjawali

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polres OKU
Anggota Satlantas Polres OKU yang dipimpin Kasat Lantas AKP Sutrisman SH melakukan himbauan dan penertiban kendaraan yang mengantri BBM di SPBU yang ada  Kabupaten OKU, Jumat (19/8/2022). 

SRIPOKU.COM.BATURAJA - Anggota Satlantas Polres OKU dipimpin Kasat Lantas AKP Sutrisman SH MM didampingi KBO dan Kanit Turjawali melakukan himbauan dan Penertiban Kendaraan yang mengantri BBM di SPBU yang ada Kabupaten OKU.

Kegiatan yang dilakukan Satlantas Polres OKU, Jumat (19/8/2022) pukul 07.00 ini bertujuan untuk Penertiban Kendaraan dan Penegakan Hukum antrian kendaraan di depan SPBU.

Meliputi depan SPBU UB, Air Karang dan SPBU Simpang Air Pauh yang sering menjadi penyebab kemacetan dan laka lantas (kecelakaan lalu lintas) di wilayah hukum Polres OKU.

Anggota Satlantas Polres OKU
Anggota Satlantas Polres OKU melakukan himbauan dan penertiban kendaraan yang mengantri BBM di SPBU yang ada Kabupaten OKU, Jumat (19/8/2022).

Langkah-langkah yang diambil, menghimbau kepada pemilik SPBU agar dapat mengatur antrian kendaraan yang mengantri BBM.

Menghimbau Kepada pengendara agar tidak memarkirkan kendaraan di badan dalan sehingga dapat mengakibatkan kemacetan dan laka lantas.

Melakukan penegakan hukum dengan tilang yang menggunakan sistem E-Tilang kendaraan yang mengantri BBM yang menggunakan badan jalan sehingga menjadi penyempitan jalan serta menghambat kelancaran arus lalu lintas serta barang bukti diamankan di mako Satlantas Polres OKU.

Hasil yang dicapai, arus lalu lintas menjadi lancar dan antrian BBM tidak lagi menggunakan badan jalan. (eni)

 

 

 

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved