Berita OKU Timur

Dokter Evi Berharap Mobilnya yang Hilang Dicuri Ditemukan, Sindikat Pencuri Mobil Sudah Tertangkap

Evi berharap mobilnya yang hilang dicuri pada 16 Juni 2021 lalu ditemukan. Dia sudah mengetahui sindikat pencuri mobil sudah tertangkap.

Editor: Ahmad Farozi
edo/ts
dr Evi Dewiyanti korban kehilangan mobil Avanza Veloz warna hitam plat BG 1409 YB pada Rabu (16/6/2021) yang lalu di Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur. 

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Kabar ditangkapnya oknum pecatan polisi sindikat pencurian mobil di OKU Timur telah sampai di telinga dr Evi Dewiyanti.

Evi seorang dokter PNS di RSUD OKU Timur ini merupakan korban yang telah kehilangan satu unit mobil Avanza Veloz warna hitam plat BG 1409 YB pada 16 Juni 2021, di Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur.

Sindikat pelaku pencurian mobil sudah ditangkap oleh anggota Unit 3 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel beberapa waktu lalu. Satu diantaranya oknum polisi yang dipecat.

Bripka AR (38) ditangkap bersama rekanya NH (28) di kawasan Kota Prabumulih.

Evi mengira bahwa satu mobil dari beberapa kendaraan yang dicuri oleh pelaku adalah miliknya.

Dengan begitu diharapkan ada titik terang mengenai keberadaan mobil milik Evi.

Dugaan Evi diperkuat dari informasi yang diperoleh bahwa oknum pecatan polisi Bripka AR sudah melakukan aksi pencurian mobil sebanyak 5 kali dan tersebar di kabupaten OKU Timur.

"Harapan saya pribadi, mobil saya bisa ketemu dan tidak ada lagi orang-orang yang bernasib sama seperti saya," ucapnya, Jumat (19/8/2022).

Namun sampai dengan hari, dr Evi masih belum mendapatkan informasi secara pasti tentang keberadaan mobilnya.

"Akhir-akhir ini belum dihubungi polisi, beberapa bulan lalu saya pernah konfirmasi tapi jawabanya belum ada. Mudah-mudahan polisi tetap bisa mencari pelaku pencurian terutama mobil saya dan juga bisa membantu masyarakat yang mengalami nasib sama seperti saya," ujarnya. (edo/ts)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved