Berita Palembang

Berikut Harga dan Spesifikasi Hyundai Stargazer OTR Palembang, Punya Beragam Fitur Canggih

Harga dan Spesifikasi Hyundai Stargazer OTR Palembang cukup banyak dicari pecinta otomotif, sebab mobil ini punya beragam fitur menarik dan canggih.

Editor: Odi Aria
Tribunsumsel.com/Hartati
Hyundai Exibition Mal di Palembang Icon di, Kamis (18/8/2022). Berikut Harga dan Spesifikasi Hyundai Stargazer OTR Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Berikut Harga dan Spesifikasi Hyundai Stargazer OTR Palembang, Jumat (19/8/2022).

Harga dan Spesifikasi Hyundai Stargazer OTR Palembang cukup banyak dicari pecinta otomotif, sebab mobil ini punya beragam fitur menarik dan canggih.

Lalu berapa Harga dan Spesifikasi Hyundai Stargazer OTR Palembang? simak beritanya di artikel ini.

Setelah resmi diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di hari pertama perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, kini Hyundai Stargazer resmi hadir di Palembang yang dikenalkan PT Mitra Maju Mobilindo di Palembang Icon 17-21 Agustus.

General Manager Hyundai PT Mitra Maju Mobilindo, Alfindo mengatakan kendaraan ini cocok jadi kendaraan keluarga karena menyajikan kabin yang lapang ditambah beragam fitur dan kecanggihan teknologinya membuat kendaraan ini aman dan nyaman digunakan. 

Hyundai Stargazer mengusung teknologi sleek one box yang membuat horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan sehingga terlihat dinamis, ekspresif, dan futuristis. 

Fitur menarik lainnya, HMID juga menghadirkan fitur Hyundai bluelink pada Hyundai Stargazer, sebuah inovasi connected car service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Lewat fitur itu, Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik Hyundai Stargazer untuk fitur-fitur seperti mengetahui kondisi terkini kendaraan, menghidupkan atau mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci atau membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan atau mematikan lampu, juga untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

"Teknologi ini membuat kendaraan aman dari aksi maling karena saat mobil dibawa kabur maka bisa dimatikan langsung dari smartphone sehingga tidak akan bisa dijalankan lagi," ujarnya disela-sela Hyundai Mall Exibition di Palembang Icon, Kamis (18/8/2022).

Fitur ini juga tidak terbatas jarak sehingga meski jarak mobil jauh tetap bisa dikendalikan dari smartphone sebab tidak memerlukan kekuatan sinyal selular untuk mengendalikannya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved