Liga Inggris

Gary Neville Sindir Cristiano Ronaldo soal Mau Hengkang Dari Man United, Minta Berkata Terus Terang

Gary Neville, mantan pemain Manchester United menyindir sikap kurang Cristiano Ronaldo yang diam terkait kabar mau hengkang dari Manchester United.

AFP
Aksi megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam laga kontra Atletico Madrid. Gary Neville Sindir Cristiano Ronaldo soal Mau Hengkang Dari Man United, Minta Berkata Terus Terang. 

SRIPOKU.COM -- Sikap megabintang Manchester United Cristiano Ronaldo disindir mantan pemain klub itu.

Gary Neville, mantan pemain Manchester United menyindir sikap kurang Cristiano Ronaldo yang diam terkait kabar mau hengkang dari Manchester United.

Bahkan Gary Neville meminta Cristiano Ronaldo berkata terus terang soal kondisi yang menimpa Manchester United.

Gary Neville melalui akun Twitter @GNev2, Rabu (17/8/2022) siang WIB, bersuara terkait rencan Cristiano Ronaldo mau hengkang dari klub berjuluk Setan Merah itu.

Neville merasa sikap Cristiano Ronaldo kurang tegas karena tak memberi kejelasan kepada fans MU.

Pernyataan mantan pemain Manchester United, Gary Neville, yang menyindir Cristiano Ronaldo, Rabu (17/8/2022).
Pernyataan mantan pemain Manchester United, Gary Neville, yang menyindir Cristiano Ronaldo, Rabu (17/8/2022). Gary Neville Sindir Cristiano Ronaldo soal Mau Hengkang Dari Man United, Minta Berkata Terus Terang. (Twitter/GNev2)

Menurut Neville, pemain sehebat Cristiano Ronaldo harus menjelaskan kebenaran akan hengkang dari MU secepatnya.

Apalagi sampai harus menunggu dua minggu.

Neville menambahkan Ronaldo harusnya bersikap tegas dan segara mengatakan apa yang sebenarnya terjadi di Manchester United.

Sebab, tindakan Ronaldo ini demi kebaikan Manchester United sendiri yang tengah berada pada masa sulit sejak Liga Inggris 2022-2023 bergulir.

Apalagi untuk pertama kalinya Manchester United menempati tanggga terbawah sejak format Liga Inggris terbaru bergulir pada 1992.

"Mengapa pemain terhebat sepanjang masa (pada pandangan saya) harus menunggu dua minggu untuk mengatakan yang sebenarnya kepada penggemar Manchester United?" tulis Neville.

"Klub sedang dalam krisis dan memerlukan pemimpin yang baik untuk memimpin. Dia (Cristiano Ronaldo) satu-satunya yang mampu mengatasi situasi ini," sambungnya.

Performa Buruk Manchester United di Awal Musim

Secara mengejutkan, Manchester United justru menampilkan performa buruknya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved