Liga Inggris

Dulu Dibela, Kini Erik Ten Hag Berubah Pikiran Jual Cristiano Ronaldo tapi Klub Datangkan Penyerang

Pasalnya manajer Manchester United, Erik ten Hag mulai mengubah pikiran untuk membiarkan kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

AFP
Aksi megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam laga kontra Atletico Madrid. Dulu Dibela, Kini Erik ten Hag Berubah Pikiran Jual Cristiano Ronaldo tapi Klub Datangkan Penyerang. 

SRIPOKU.COM -- Keinginan bintang sepak bola Cristiano Ronaldo untuk hengkang dari Manchester United makin mendapat angin dari Erik Ten Hag.

Pasalnya manajer Manchester United, Erik Ten Hag mulai mengubah pikiran untuk membiarkan kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United setelah selama ini pasang badan membela sang bintang.

Namun Erik Ten Hag membolehkan hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Manchester United asalkan klub mendatangkan seorang penyerang.

Cristiano Ronaldo memang sudah berniat pergi dari Manchester United karena ambisinya tampil di Liga Champions.

Sayangnya, Manchester United hanya dapat tampil di Liga Europa sehingga CR7, julukan Cristiano Ronaldo mengutarakan keinginan untuk hengkang.

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo.
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. Dulu Dibela, Kini Erik ten Hag Berubah Pikiran Jual Cristiano Ronaldo tapi Klub Datangkan Penyerang. (Twitter @manUtd)

Kini, Erik ten Hag yang sebelumnya pasang badan membela CR7 mulai melunak.

Namun hengkangnya Cristiano Ronaldo tidak sepenuhnya gratis.

Mengutip Tribunnews.com dari The Athletic, ten Hag mulai membolehkan keluarnya Cristiano Ronaldo tetapi dengan syarat.

"ten Hag terbuka untuk Ronaldo pergi jika United dapat merekrut pemain di barisan penyerang," demikian dilaporkan The Athletic, Selasa (16/8/2022).

Lebih lagi, muncul kans kepergian Cristiano Ronaldo ditukar dengan Matheus Cunha dari Atlético Madrid. 

Manchester United dan Atletico Madrid memulai pembicaraan saat Ten Hag mencari solusi untuk superstar nakal.

Pembicaraan dikatakan sedang berlangsung untuk Manchester United untuk menemukan solusi bagi Ronaldo yang ingin pindah.

Manchester United hampir menandatangani Matheus Cunha dari Atletico Madrid, dengan spekulasi menunjukkan bahwa Cristiano Ronaldo bisa menuju ke arah yang berlawanan.

Dikuip dari livesoccertv, laporan dari Spanyol dan Inggris telah menyatakan bahwa Setan Merah telah membuat kemajuan dalam upaya mereka untuk mengontrak pemain Brasil itu dari klub La Liga.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved