Berita Palembang

Perempuan Milenial Sumsel: Kami Pilih Figur yang Terbukti Memajukan Perempuan

perempuan millenial bergabung dalam gerakan "Ganjar Pranowo Presiden 2024" yang diinisiasi jaringan Srikandi Ganjar Sumatera Selatan

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Handout
Healty Fun Day Bersama Srikandi Ganjar Palembang Sumatera Selatan (Sumsel), di gedung Graha Bandara Insani, Sabtu (13/8/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tidak kurang dari 500 perempuan millenial bergabung dalam gerakan "Ganjar Pranowo Presiden 2024" yang diinisiasi jaringan Srikandi Ganjar Sumatera Selatan (Sumsel) di Kota Palembang, Sumsel, Sabtu (13/8/2022).

Upaya konsolidasi dukungan untuk Ganjar Pranowo ini digelar dalam acara healty fun day di Gedung Graha Bandara Insani, Talang Jambe, Palembang.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sumsel, Nur Indah Haryani mengatakan, kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia.

Healty Fun Day Bersama Srikandi Ganjar Palembang Sumatera Selatan (Sumsel), di gedung Graha Bandara Insani, Sabtu (13/8/2022).
Healty Fun Day Bersama Srikandi Ganjar Palembang Sumatera Selatan (Sumsel), di gedung Graha Bandara Insani, Sabtu (13/8/2022). (SRIPOKU.COM/Handout)

Kegiatan positif selalu menjadi cara Srikandi Ganjar menyatukan para perempuan ke dalam barisan pendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024.

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk menyambut HUT ke-77 RI sekaligus lebih mendekatkan figur Pak Ganjar kepada perempuan di Sumsel,” ujar Nur Indah Haryani.

Nur Indah menuturkan, para perempuan di Sumsel sepakat mendukung Ganjar karena kepeduliannya  pada kemajuan perempuan.

Kepemimpinan Ganjar  selama menjadi Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dikenal sangat hangat, melibatkan semua kalangan termasuk anak muda dan perempuan. 

“Kita sama-sama tahu kalau Pak Ganjar ini sosok yang bijaksana, tampan, kharismatik, dan kekinian. Karena sifatnya ini, kami percayakan Pak Ganjar untuk memimpin Indonesia pada 2024,” ungkapnya.

Indah berharap dan yakin saat Ganjar menjadi presiden, permasalahan perempuan di Indonesia bisa mendapatkan solusi.

“Karena Pak Ganjar ini juga orangnya peduli, jadi kami yakin jika terpilih menjadi presiden kasus perempuan bisa lebih dipedulikan,” tambahnya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved