Breaking News:

Berita Muara Enim

Wanita Muda keterbelakangan Mental di Rudapaksa Tetangga Rumah, Team Suro Berhasil Bergol Boy

Tak patut dicontoh, dan harus mendapatkan hukuman yang berat apa yang dilakukan oleh tersangka Boy (30 warga Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Tersangka rudapaksa terhadap korban keterbelakangan mental dibekuk Team Suro, Rabu (10/8/2022) 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Tak patut dicontoh, dan harus mendapatkan hukuman yang berat apa yang dilakukan oleh tersangka Boy (30 warga Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim, yang telah rudapkasa wanita muda keterbelakangan mental dengan berbagai cara dilakukannya, akhir kedua tangan diborgol Taem Suro Polsek Sungai Rotan.

Wanita muda keterbelakangan mental di rudapaksa terangga tadi, sebut saja bernama Mawar (27), berawal dari sandiwara tersangka dengan mengajak korban untuk masuk ke rumah dan dibawanya kedalam salah satu ruangan.

Melihat kondisi rumah sepi, tersangka dengan cepat melucuti pakaian dari atas hingga kebawah, sehingga perbuatan yang tidak terpuji tadi, dengan cepat terjadi.

Informasi yang dihimpun, Kamis (11/8/2022) kemarin, kejadian rudapaksa terhadap korban yang mengalami keterbelakangan mental terjadi, Sabtu (6/8/2022) sekitar pukul 12.00.

Bermula ketika tersangka melintas depan rumah korban dan melihat korban duduk sendirian.

Lantaran kondisi rumah korban dalam keadaan sepi, terlintas niat jahat tersangka dengan menghampiri korban dengan cara langsung menaiki rumah korban yang berkontruksi rumah panggung.

Setelah sampai di dalam rumah korban, kemudian tersangka memanggil korban dengan cara melambaikan tangan mengajak korban ke dalam rumah.

Melihat hal tersebut korban menurut saja masuk ke dalam rumah.

Setelah masuk, tersangka tanpa basa basi langsung di memeluk dan mencium serta menutup mulut korban dengan menggunakan tangan kanan tersangka.

Karena nafsu tersangka sudah memuncak, tersangka menarik korban ke dalam kamar dan menidurkan korban diatas kasur serta langsung menurunkan celana panjang dan celana dalam korban.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved