Berita Sriwijaya FC

Liestiadi Ungkap Kondisi Fisik Dua Pemain Trial Sriwijaya FC Belum Maksimal, Masih Diberi Kesempatan

Pelatih Sriwijaya FC, Liestiadi menilai Dua Pemain Trial Sriwijaya FC kondisi fisiknya masih belum maksimal

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
Handout
Dua Pemain Trial Sriwijaya FC  itu yakni Calvin Rering trial dari eks Tim PON Papua, dan Geraldino dari Makassar eks Persibat Batang Liga 3 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -Pelatih Sriwijaya FC, Liestiadi menilai Dua Pemain Trial Sriwijaya FC kondisi fisiknya masih belum maksimal.

Meski demikian, Liestiadi masih memaklumi dua Pemain Trial Sriwijaya FC tersebut.

Liestiadi menegaskan masih memberikan kesempatan dua Pemain Trial Sriwijaya FC itu untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.

Dua Pemain Trial Sriwijaya FC  itu yakni Calvin Rering trial dari eks Tim PON Papua, dan Geraldino dari Makassar eks Persibat Batang Liga 3 sudah dimainkan pada Laga Ujicoba Perdana Tour Jakarta antara Sriwijaya FC menghadapi MSG All Star dengan skor 2-1 di Lapangan Latihan Jakarta International Stadium, Selasa (9/8/2022) sore. 


"Sudah kita kasih kesempatan (tampil di laga ujicoba). Tapi kondisi fisiknya belum bisa mengimbangi karena dia kan baru latihan tiga, empat hari gak bisa langsung kita lihat. Belum bisa mengikuti ritme permainan tim kita.

Karena kondisi fisik mereka masih jauh ketinggalan karena sepakbola ini tergantung fisik," ungkap Liestiadi kepada Sripoku.com, Rabu (10/8/2022). 


Menurut mantan pelatih Persikabo ini, pihaknya masih memberikan kesempatan kepada kedua pemain muda ini untuk segera meningkatkan kondisi fisik sehingga bisa memberikan performa terbaik. 


"Keduanya (pemain trial) belum bisa mengimbangi kecepatan, kekuatan pemain kita terutama Roni Rosadi sama Bima Reksa.

Kita kasih kesempatan beberapa hari lagi nanti selama kita di Jakarta," kata pelatih kelahiran Medan, Sumatera Utara, 14 Oktober 1968.

 

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved