7 JAM Diperiksa Bareskrim, Irjen Ferdy Sambo Akhirnya Buka Suara Soal Motif Pembunuhan Brigadir J

Ferdy Sambo mengaku marah setelah mendapat laporan dari istrinya, Ibu PC yang mengaku mendapat perlakuan yang merendahkan

Editor: Wiedarto

SRIPOKU.COM, JAKARTA -- Setelah 7 jam diperiksa Bareskrim Polri, mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo akhirnya buka suara. Pemeriksaan itu berlangsung mulai pukul 11.00 hingga pukul 18.00 WIB, Kamis (11/8/2022).

Mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo marah setelah mendapat laporan dari istri, Ibu PC. Ferdy Sambo kemudian memanggil Bharada E dan Brigadir RR untuk membuat rencana pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir  J.

"Berdasarkan pengakuan tersangka FS, dia mengaku marah setelah mendapat laporan dari Ibu PC atas kelakuan Yoshua," ujar Brigjen Pol Andi Rian Djajadi, Dirpidum Bareskrim Mabes Polri.

Andi Rian Djajadi mengatakan itu dalam jumpa pers sesuai pemeriksaan terhadap Ferdy Sambo di Mako Brimob. Pemeriksaan terhadap Irjen Pol Ferdy Sambo berlangung pukul 11:00 sampai pukul 18:00, Kamis (11/8/2022).

Dirpidum menjelaskan pengakuan Ferdy Sambo didampingi Kadiv Humas Irjen Pol Dedy Prasetyo. Ferdy Sambo mengaku marah setelah mendapat laporan dari istrinya, Ibu PC yang mengaku mendapat perlakuan yang merendahkan harkat dan martabat seorang wanita.

Pelecehan terhadap Ibu PC dilakukan oleh Brigadir J di Magelang, Jawa Tengah.

"Setelah mendapat laporan dari Ibu PC, tersangka FS lalu panggil RR dan RE untuk membunuh Yosua," ujar Andi Rian Djajadi seperti disiarkan TV One secara langsung dari Mako Brimob.

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Logo instagram.com/sriwijayapost/

Tak Ada Pertengkaran
Kuasa Hukum Bharada E, Muhammad Boerhanuddin mengatakan kliennya tidak mengetahui sama sekali motif Irjen Ferdy Sambo menyuruhnya menembak Brigadir J.

"Dia tidak tahu sama sekali. Dari pengakuan Bharada E, kalau di TKP tidak ada pertengkaran sama sekali. Yang dia cerita itu, dari Magelang mungkin ada masalah antara ibu dan Irjen Ferdy Sambo, begitu," kata Boerhanuddin di Hot Room Metro TV, Rabu (10/8/2022) malam.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved