Berita Empat Lawang

Tak Lagi Jadi Anggota Brimob, Tri Gusti Edarkan Sabu, Kini Diringkus Polres Empat Lawang

Mantan anggota Brimob, Tri Gusti Randika (30) ditangkap Polres Empat Lawang karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu, Selasa (9/8/2022).

Editor: Yandi Triansyah
handout
Mantan anggota Brimob, Tri Gusti Randika (30) ditangkap Polres Empat Lawang karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu, Selasa (9/8/2022). 

SRIPOKU.COM, EMPAT LAWANG - Mantan anggota Brimob, Tri Gusti Randika (30) ditangkap Polres Empat Lawang karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu, Selasa (9/8/2022).

Tri Gusti Randika mantan anggota Brimob itu diduga merupakan seorang pengedar narkoba.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Kasatres Narkoba, AKP Rudin Suprianto menyampaikan Tri Gusti Randika mantan anggota Brimob, ditangkap di sebuah rumah yang ada di Kelurahan Tanjung Makmur, Tebing Tinggi.

Penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat bahwa ada sebuah rumah di Kelurahan Tanjung Makmur diduga melakukan penyalahgunaan atau pengedar narkotika jenis Sabu.

"Informasi itu kita tindak lanjut anggota Opsnal Satres Narkoba melakukan penyelidikan," katanya, Rabu (10/08/2022).

Hasil penyelidikan informasi tersebut benar adanya selanjutnya pihaknya langsung mendatangi rumah yang diinformasikan oleh masyarakat tersebut.

"Sesampai di rumah tersebut didapati tersangka beserta dua temannya," ujarnya.

Adapun ketiganya mencoba melarikan diri lewat pintu belakang rumah tersebut ke areal persawahan yang berada di belakang rumah.

"Tersangka berhasil dikejar dan ditangkap oleh anggota opsnal, namun dua orang lainnya berhasil melarikan diri," jelasnya.

Adapun pada tersangka didapati barang bukti berupa tujuh belas paket yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat 2,72 gram.

"Setelah diinterogasi pelaku mengakui seluruh barang bukti tersebut miliknya, selanjutnya pelaku dan barang bukti langsung diamankan dan dibawa ke Satres Narkoba Polres Empat Lawang untuk diperiksa lebih Lanjut," tutupnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved