Berita OKU Timur

Saat US Army Bawakan Lagu 'Sikok Bagi Duo' saat Pertunjukan Marching Band di OKU Timur

Penampilan marching band dari US Army berhasil menghibur saat membawakan lagu 'sikok bagi duo' yang sedang populer saat tampil di Pemkab OKU Timur

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Edo Pramadi
Penampilan marching band dari US Army berhasil menghibur saat membawakan lagu 'sikok bagi duo' yang sedang populer saat tampil di Pemkab OKU Timur, Senin (8/8/2022). 

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Penampilan marching band dari US Army berhasil menghibur saat membawakan lagu 'sikok bagi duo' yang sedang populer saat tampil di Pemkab OKU Timur, Senin (8/8/2022).

Penampilan marching band dari tentara Amerika Serikat atau US Army itu sukses memukau pegawai, anak-anak sekolah dan warga yang hadir dengan lagu 'sikok bagi duo'

Penonton dibuat heboh, ketika US Army memainkan lagu "sikok bagi duo".

Sontak saja hal itu mengundang sorakan dan tepuk tangan dari penonton.

Bahkan terlihat banyak anak-anak kecil yang ikut berjoged bersama US Army.

Seperti yang diketahui lagu sikok bagi duo viral di Tiktok setelah dinyanyikan oleh Meli Dedi warga Lubuk Linggau beberapa waktu lalu.

Aji (38) warga sekitar yang menyaksikan penampilan marching band tersebut mengaku terhibur, bahkan ia sengaja mengajak anak-anaknya untuk menonton.

"Anak-anak saya juga senang, tadi mau foto sama tentara Amerika tapi belum sempat karena memang penonton ramai," ujarnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved