Berita Palembang

Terakhir Hari Ini, Promo Tiket Pesawat Sriwijaya Air dan Nam Air hingga Rp 300 Ribuan

Sriwijaya Air dan Nam Air menawarkan promo kepada calon penumpang ke semua rute domestik di Tanah Air dengan selisih harga mencapai Rp 300 ribuan.

Editor: Yandi Triansyah
via Tribunnews
Sriwijaya Air dan Nam Air menawarkan promo kepada calon penumpang ke semua rute domestik di Tanah Air dengan selisih harga mencapai Rp 300 ribuan. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sriwijaya Air dan Nam Air menawarkan promo kepada calon penumpang ke semua rute domestik di Tanah Air dengan selisih harga mencapai Rp 300 ribuan.

Promo tiket Sriwijaya Air dan Nam Air ini berlaku untuk pembelian tiket ke semua rute domestik selama pameran Sriwijaya Travel Fair 2022 yang berlangsung di PTC Mal 5-7 Agustus 2022.

Kepala Cabang Sriwijaya Air Palembang, Yudo mengatakan, promo tiket Sriwijaya Air dan Nam Air dari Palembang tujuan Pangkal Pinang saja misalnya dibandrol Rp 463 ribu nett sudah termasuk pajak yang bisa dipesan 5-7 Agustus dan bebas tanggal keberangkatan yang akan dipesan kapan saja.

Sementara itu penerbangan dari Pangkal Pinang tujuan Palembang dibandrol lebih murah Rp 418 ribu sekali jalan.

Normalnya tiket rute Palembang- Pangkal Pinang atau sebaliknya ini dibandrol Rp 600 ribuan sekali jalan.

"Promo diskon tiket ini juga berlalu untuk rute lainnya bukan cuma Palembang -Pangkal Pinang saja," kata dia, Minggu (7/8/2022).

Sementara itu untuk tiket rute lainnya juga promo hingga Rp 300 ribuan juga.

Untuk ketersediaan seat dan rincian masing-masing diskon calon penumpang bisa langsung bertanya pada petugas yang ada di booth Sriwijaya Air selama pameran berlangsung.

"Sementara saat ini penerbangan internasional baru ada rute China dan Dili Timor Leste saja, sisanya penerbangan domestik," kata Yudo.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved