Berita Banyuasin

Gapura Cantik Semarak HUT RI ke-77, di Komplek Afila Permai Banyuasin Diresmikan

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 Tahun, warga Komplek Afila Permai Banyuasin membangun Gapura Cantik

Penulis: Zaini | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/jack
Tampak Gapura cantik hasil kerja keras swadaya warga Komplek Afila Permai Banyuasin diresmikan oleh Kesbangpol Banyuasin Supriyanto mewakili Wakil Bupati Banyuasin H Selamet Sumosentono, Sabtu (6/8/2022) kemarin.  

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 Tahun, warga Komplek Afila Permai Banyuasin membangun Gapura Cantik dengan swadaya dan gotong royong warga bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan pemerintah setempat.

Gapura Cantik tersebut berada di pintu masuk Komplek Afila Permai Banyuasin yang diresmikan oleh Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono diwakili Kesbangpol Banyuasin Supriyanto, Sabtu (6/8/2022) kemarin. 

Selain resmikan Gapura Cantik sebagai gerbang utama di kawasan Komplek Afila Permai Banyuasin, juga memberikan santunan kepada anak Panti Asuhan di sekitar Kelurahan Sako dan melanjutkan memberikan bantuan ke masjid setempat.

Gapura Cantik berada di pintu masuk Komplek Afila Permai Banyuasin diresmikan
Gapura Cantik berada di pintu masuk Komplek Afila Permai Banyuasin diresmikan oleh Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono diwakili Kesbangpol Banyuasin Supriyanto, bersama camat, lurah, dan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat dan perwakilan pemuda dan warga sekitar juga menyemarakan peresmian gapura cantik, Sabtu (6/8/2022) kemarin. 

"Kedatangan pihak Pemkab Banyuasin membuat bahagia anak panti asuhan di Sako, karena mereka mendapat perhatian," kata Erna ketua RT 12 Rw 01.

Dijelaskan Erna, dengan diresmikannya Gapura Cantik hasil kerja keras dan gotong royong masyarakat menunjukan kekompakan warga untuk mewujudkan cita-cita Banyuasin yang lebih baik lagi.

Kepala Kesbangpol Banyuasin Supriyanto mengatakan, pihaknya bersyukur bahwa swadaya gotong royong program Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin betul dilakukan dan merakyat hingga kebawah.

"Pembangunan Gapura Cantik ini diharap dapat dijaga dengan baik, gerbang ini salah satu simbol komplek Afila Permai Banyuasin," tandasnya. 

Pada acara peresmian gapura cantik dihadiri, camat, lurah, dan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat dan perwakilan pemuda dan warga sekitar juga menyemarakan peresmian gapura cantik. (jack)

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved