Kebakaran di Jalan A Rivai Palembang

Kebakaran di Palembang, Ratu Dewa Lepas Sepatu dan Naik ke Atap Rumah Bantu Padamkan Api

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa sedang berada tak jauh dari lokasi saat kebakaran di Jalan Natuna,

Editor: Yandi Triansyah
handout
Sekda Kota Palembang Ratu Dewa melepas sepatunya dan ikut naik ke atap rumah membantu padamkan api saat kebakaran di Jalan Natuna, Lorok Pakjo Palembang, Jumat (5/8/2022) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa sedang berada tak jauh dari lokasi saat kebakaran di Jalan Natuna, Kelurahaan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I Palembang terjadi, Jumat (5/8/2022).

Begitu mengetahui ada kebakaran Ratu Dewa memutuskan turun dari mobil dan berjalan kaki ke lokasi ternyata kebakaran itu berada Jalan Natuna, Lorok Pakjo Palembang.

Ratu Dewa langsung bergegas ikut membantu melihat api masih membakar rumah warga tersebut.

Ia berinisiatif buka septu dan ikut naik ke atas atap dapur rumah warga yang berada di sekitar lokasi.

"Kebetulan tadi lagi di jalan lihat kebakaran langsung saya ke sini," kata Dewa, Jumat (5/8/2022).

Dewa mengaku saat dirinya datang api masih ada membakar rumah warga, sehingga dirinya terus berkordinasi dengan petugas dari pemadam kebakaran Kota Palembang.

Terkait berkas berkas kependudukan dan lainnya, Dewa mengaku pihaknya akan membantu mengurus, sehingga warga yang mengalami musibah bisa memiliki berkas itu kembali.

"Saya sudah intruksikan camat dan lurah untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan terutama soal berkas kependudukan yang terbakar," kata dia.

Kebakaran yang terjadi di Jalan Natuna Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I, Palembang menghanguskan dua rumah warga milik M Haris (50) dan rumah Mertuanya Hamdan Zakaria (79), Jumat (5/8/2022) sekira pukul 13.30 WIB.

Akibat kebakaran tersebut rumah milik M Haris dan mertuanya ludes terbakar. Tak ada yang terisa hanya pakaian di badan yang berhasil mereka selamatkan.

Hanya Sisa Baju di Badan Kebakaran di Natuna Palembang, Haris Berjibaku Selamatkan Keluarga

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved