Berita Bank Sumsel

Direktur Utama Bank sumsel Babel Raih CEO TERPOPULER 2022

Bank Sumsel Babel kembali meraih penghargaan yang patut diperhitungkan, kali ini dalam gelaran The 1st Indonesia DEI & ESG Awards 2022

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Bank Sumsel Babel
Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin saat memegang Penghargaan Indonesia DEI & ESG Award 2022 Kategori TERPOPULER di Media Online 2021 Sub Kategori BUMD berkat pemberitaan positif Bank Sumsel Babel sepanjang tahun 2021-2022 yang dinilai oleh lembaga monitoring independen Kazee. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bank Sumsel Babel kembali meraih penghargaan yang patut diperhitungkan, kali ini dalam gelaran The 1st Indonesia DEI & ESG Awards 2022 yang diselenggarakan di Labuan Bajo, Jumat (5/8/2022).

Berbagai kegiatan yang berlangsung selama tiga hari dimulai pada Rabu - Jumat (3-5/8/2022), mulai dari sesi konferensi, workshop dan ditutup dengan penyerahan apresiasi bagi para pemenang, salah satu peserta yang meraih penghargaan Bank Sumsel Babel.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin raih Penghargaan Indonesia DEI & ESG Award 2022 Kategori TERPOPULER di Media Online 2021 Sub Kategori BUMD berkat pemberitaan positif Bank Sumsel Babel sepanjang tahun 2021-2022 yang dinilai oleh lembaga monitoring independen Kazee.

“Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kepercayaan masyarakat hingga kami mendapatkan penghargaan sebagai CEO terpopuler tahun 2022. Hal ini akan menjadi penyemangat kami untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Achmad Syamsudin pada Acara Penganugerahan IDEAS tahun 2022 di didampingi Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan M Taufan Yulistian.

Kegiatan ini merupakan event pertama di Indonesia yang mengangkat tentang program komunikasi atau PR atau kehumasan strategis berbasis pada praktik terbaik penerapan diversity, equity, inclusion (DEI) serta environmental, social, governance (ESG) di organisasi.

Isu DEI dan ESG memang telah menjadi isu global dan arus utama yang penting bagi eksistensi organisasi atau korporasi secara berkelanjutan.

Dalam sesi konferensi yang bertajuk, “Inclusive Digital Communication Strategy For Indonesia's Sustainable Future” ini mengulas tentang peran digital komunikasi bagi keberlanjutan organisasi, khususnya dalam memberikan kemudahan kepada setiap insan manusia untuk dapat mengakses informasi.

Juga mengupas tentang kebutuhan akan digitalisasi. yang semakin mendesak dan tentunya memerlukan peran semua pihak untuk mewujudkan transformasi digital yang inklusif, memberdayakan, dan berkelanjutan.

Sesi konferensi ini menghadirkan narasumber para ekspert di bidang komunikasi dan teknologi, antara lain, Direktur Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi dan Informatika RI Hasyim Gautama yang didapuk sebagai keynote speaker, Direktur Sumber Daya dan Administrasi BAKTI Kominfo Fadhilah Mathar, Sekretaris Perusahaan Indonesia Financial Group (IFG) Beko Setiawan, serta Corporate Affairs Director Nestle Indonesia Sufintri Rahayu.

Dalam pengantarnya membuka sesi konferensi, Founder & CEO HUMAS INDONESIA  Asmono Wikan menyampaikan unsur penting komunikasi dan juga peran Humas dalam sebuah organisasi.

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Meruorah Labuan Bajo dan dihadiri oleh lebih kurang seratus peserta dengan tiga sesi yakni Konferensi, workshop, dan IDEAS (INDONESIA DEI & ESG AWARD) untuk pertama kalinya. 

Dengan kegiatan ini tentunya para penyelenggara berharap komunikasi dan juga digitalisasi bisa berjalan seirama dan masyarakat memahami betul hal ini dan menerapkan dalam kegiatan keseharian untuk menunjang perekonomian lebih baik lagi dengan memanfaatkan jaringan yang ada untuk komunikasi digitalisasi, baik untuk kegiatan-kegiatan Humas organisasi maupun masyarakat umum.

 

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved