Berita OKU

Polres OKU Peringati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah

Polres OKU menggelar doa bersama untuk memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, bertempat di Masjid An-Nafii Polres OKU Selasa

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polres OKU
Polres OKU menggelar doa bersama untuk memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, bertempat di Masjid An-Nafi’i Polres OKU, Selasa (2/8/2022). 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Polres OKU menggelar doa bersama untuk memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, bertempat di Masjid An-Nafii Polres OKU, Selasa (02/08/2022).

Hadir langsung oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk, Waka Polres OKU Kompol H Asep Supriyadi SH, Ketua Bhayangkari Cabang OKU Ny Anggita Iriani Danu dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang OKU Ny Asep.

Para Kabag, Kasat, Perwira lainnya serta anggota Polres OKU dan perwakilan Polsek Jajaran Polres OKU.

Kegiatan ini bertema “Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah Kita Tingkatkan Iman Dan Kinerja Guna Mewujudkan POLRI yang presisi Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh “.

Suasana anggota Polres OKU menggelar doa bersama untuk memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah
Suasana anggota Polres OKU menggelar doa bersama untuk memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, bertempat di Masjid An-Nafi’i Polres OKU, Selasa (02/08/2022). 

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk dalam amanatnya mengatakan, bahwa peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, tentunya tidak melaksanakan hanya sekedar mengikuti kebiasaan saja.

Akan tetapi sebagai salah satu wahana untuk dapat lebih memahami dan menghayati maknanya bagi kehidupan kita dimasa kini maupun masa yang akan datang.

Baik selaku Insan Hamba Tuhan maupun selaku Insan Sosial dalam kehidupan bermasyarakat dan kedinasan.

Kegiatan ini setiap tahun akan kita lakukan, harapan besar khususnya Polres OKU dapat lebih baik dari sebelumnya.

“Selamat Tahun Baru Islam 1444 H, semoga kedekatan Polri dengan masyarakat terus terjaga dan terjalin dengan baik, mari kita perkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tandas Kapolres AKBP Danu Agus Purnomo. (eni)

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved