Kabar Selebritis

5 TAHUN Simpan Rahasia, Akhirnya Dewi Perssik Kuak Aib Angga Wijaya:"Dulu sebagai Istri Saya Diam"

Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengungkap sejumlah bukti transfer honornya dengan nama penerima Budianto.

Editor: Wiedarto
Instagram
Dewi Perssik simpan rahasia aib suami 5 tahun lamanya. Setelah bercerai semua aib dibongkar habis. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengungkap sejumlah bukti transfer honornya dengan nama penerima Budianto. Sementara Dewi mengaku sama sekali tidak mengenal siapa sosok Budianto itu.

"Saya tidak pernah mempercayakan atas nama Budianto untuk menerima uang DP saya. Karena orang ini bukan tim saya, jadi siapakah dia?" tanya Dewi dalam keheranan dikutip dari video yang diunggahnya ke akun @dewiperssik9.


Dalam keterangan unggahan lainnya, Dewi menunjukkan bukti transfer yang menunjukkan bahwa dia telah mengembalikan uang dari Budianto. Ini dilakukan Dewi karena dia tidak mengenal sosok Budianto yang sering mentransfer sejumlah uang padanya.

"Saya balikin uang DP dari Budianto. Krn saya gak kenal budianto apalagi tau. Dan yang mengundang hajatan bukan Budianto wkwkkwk," tulis Dewi. "Dan berulang kali Budianto ini transfer saya wkwkwkkw, nah hal2 kayak gini yang saya harus klarifikasi…Apa mungkin Budianto ini terlalu sayang sama saya, transferin saya terus," sambungnya.

Bintang film Tali Pocong Perawan itu kemudian menegaskan bahwa selama 20 tahun berkarier di dunia hiburan, tidak pernah memberikan nomor rekening selain atas namanya.

"Ini mungkin maunya kamu, Oke kalau gitu kita akan telusuri siapa si Budianto ini. Karena 20 tahun saya berkarir, saya gak pernah memberikan no rek transfer selain atas nama Dewi Murya Agung," tulis Dewi.


Melalui unggahan Instagram @dewiperssik9, Dewi juga membagikan sejumlah bukti transfer honornya yang diterima atas nama Budianto. Nominal yang tertera juga tak sedikit, mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Terkait sosok Budianto yang masih jadi misteri itu, Dewi kemudian menulis pesan untuk berhenti melakukan hal tersebut padanya.

"Sudah cukup sunatnya yaaa… ini hanya sebagian saja. Harta itu bukan segalanya makanya sy sabar selama 5 thn bertahan dan sy diamkan," tulis Dewi.

"Tidak dinafkahipun saya terima dengan sabar. Disabar-sabarin… gak diceraikan sama gue, yang selalu bilang gak digaji…di diamkan aku pikir akan sadar dan berubah… ternyata makin parah," lanjut Dewi.

Dalam live Instagram Rabu (3/8/2022), Dewi juga mengatakan alasannya baru berbicara setelah resmi bercerai dari Angga Wijaya, karena sebagai istri, selama ini Dewi berusaha menjaga nama baik suami.

"Kenapa diem? Ya istri itu harus diem, harus sabar, ya saya merasa suami aku bisa berubah, ternyata enggak berubah-berubah, gimana dong," ucap Dewi. "Coba dia enggak playing victim, gue enggak akan ngomong, gue akan terima," lanjutnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved