Berita Palembang

Berkinerja Baik, Kompol Tri Wahyudi Bersama Tim Reskrim Polrestabes Palembang Diganjar Penghargaan

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib kembali memberikan penghargaan kepada personilnya

Penulis: Andi Wijaya | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Andi Wijaya
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib kembali memberikan piagam penghargaan kepada Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi melalui Kanit Pidus Iptu Ledi, dan Kasubnit Opsnal Ranmor Iptu Jhony Palapa, karena dianggap berprestasi dan berkinerja terbaik, halaman Mapolrestabes Palembang, Senin (1/8/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib kembali memberikan penghargaan kepada personilnya yang berprestasi dan berkinerja terbaik.

Dimana apresiasi kepada jajarannya personil ini diberikan secara langsung di halaman Polrestabes Palembang saat apel, Senin (1/8/2022) pagi. 

Terhitung ada 26 penghargaan yang diberikan Kombes Pol Mokhamad Ngajib kepada anggotanya yang berprestasi, 23 penghargaan diberikan kepada jajaran Reskrim Polrestabes Palembang, pertama kepada Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi, Kanit Ranmor Iptu Irsan Ismail, Kasubnit Opsnal Ranmor Iptu Jhony Palapa dan anggotanya.

Karena telah berhasil, dengan dedikasi yang sangat tinggi telah berhasil ungkap kasus penyelundupan benih atau bibit lobster mutiara 113. 900 dan lobster pasir 2000 ekor dengan kerugian 17 milyar.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib berfoto bersama Tim Reskrim Polrestabes
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib berfoto bersama Tim Reskrim Polrestabes Palembang yang mendapat penghargaan kali kedua dari Kapolrestabes, karena berprestasi dan berkinerja terbaik, halaman Mapolrestabes Palembang, Senin (1/8/2022).

Kemudian penghargaan diberikan kepada Kapolsek IT I Palembang, kompol Ginanjar Aliya Sukmana dan Aiptu Gatot Fahryan Tomi, karena telah berhasil melaksanakan pengamanan dan pengawasan saat unjuk rasa di kantor Gubenur Sumsel.

Lalu, terakhir diberikan penghargaan kepada Aipda M sidik, yang berhasil melakukan problem Solving tawuran anak - anak di RT 15, 16, 27, 30, 41, dan 46 di daerah binaannya, sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Sukarame. 

"Benar saya kembali memberikan penghargaan kepada personil Polrestabes Palembang karena puas dengan kinerja mereka, dan berprestasi," kata Ngajib kepada Sripoku.com. 

Menurut orang nomor satu di kepolisian Palembang ini, hal  yang wajar apabila anggota diberikan pujian apabila benar telah memberikan kinerja terbaik.

Tentunya sebaliknya, juga melakukan kesalahan akan diberikan sanksi apabila itu terjadi.

"Penghargaan ini juga sangat baik untuk memacu anggota lainnya untuk memberikan kinerja terbaik khusus melayani masyarakat Palembang," bebernya. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved