Terinspirasi Citayam Fashion Week, PTC Mall Gelar Ajang Modeling di Lobi Utara Jalan Menuju Parkiran

Terinspirasi Citayam Fashion Week, PTC Mall menggelar hal serupa dengan nama PTC Fashion Walk yang digelar di jalan menuju parkiran

Penulis: Mita Rosnita | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Mita Rosnita
Salah satu model sedang unjuk kebolehan dalam ajang PTC Fashion Walk, yang dari terinspirasi Citayam Fashion Week 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Mita Rosnita

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sejumlah pengunjung Palembang Trade Center (PTC) Mall dibuat tercengang oleh pertunjukan PTC Fashion Walk yang digelar hari ini, Sabtu (30/7/2022).

Vice GM PTC Mall, Felice menyebutkan ide dari pelaksanaan ajang modeling tersebut berawal dari adanya fenomena Citayam Fashion Week yang sempat booming di jagat maya.


"Sebetulnya kegiatan ini diadakan pihak PTC karena adanya fenomena Citayam Fashion Week, tapi untuk ide utamanya kami kembalikan lagi pada promosi tenan yang ada disini," katanya saat diwawancarai wartawan Sripoku.com


Pertunjukan modeling ini sendiri, lanjut Felice, sebetulnya telah berlangsung sejak beberapa hari lalu dan cukup disambut baik oleh pegawai dan pengunjung yang ada di PTC Mall ini.


"Jadi untuk modeling ini kita melibatkan karyawan dari berbagai tenan dan juga para pengunjung yang datang, jadi kegiatan ini sangat terbuka luas bagi orang Palembang," sambungnya.


Tidak hanya itu, dia kembali menegaskan kegiatan ini tidak memiliki limit waktu sebab area yang digunakan masih dalam lingkup PTC yang tidak akan mengganggu kondusifitas lalu lintas di kawasan Jalan Basuki Rahmat.


"PTC Fashion Walk ini tidak hanya diadakan saat weekend saja dan tanpa limit waktu, sehingga hal ini bisa dijadikan sebagai kesempatan untuk unjuk kebolehan," ujarnya lebih lanjut.


Sementara itu, sejumlah warganet banyak yang turut mengapresiasi dengan pelaksanaan kegiatan tersebut, beberapa diantaranya berujar dengan dilaksanakannya PTC Fashion Walk yang berlokasi di lobi Mall tidak akan mengganggu pengguna jalan lainnya saat berkendara.


"Inilah contoh yang fashion show yang aman dan nyaman, tidak menggangu lalu lintah, Jakarta kayaknya harus contoh ini," kata salah satu netizen

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved