Kepala Desa Tewas Ditikam

Sosok Kepala Desa Kuala Dua Belas di Mata Warganya, Kades Senior di Tulung Selapan Korban Pembunuhan

Sosok Artoni Mesir yang merupakan Kepala Desa Kuala Dua Belas, Kecamatan Tulung Selapan ini dikenal baik semasa hidupnya.

Editor: adi kurniawan
Tribunsumsel.com/Winando Davinchi
Artoni Mesir Kepala Desa Kuala Dua Belas, Kecamatan Tulung Selatan, semasa hidupnya dikenal sosok yang baik hati 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Rasa kehilangan sangat dirasakan bagi kerabat maupun sanak saudara, dimana sosok Artoni Mesir yang merupakan Kepala Desa Kuala Dua Belas, Kecamatan Tulung Selapan ini dikenal baik semasa hidupnya.

Hal tersebut diutarakan Fitra Yadi yang merupakan teman seprofesi sebagai Kepala Desa di wilayah Tulung Selapan.

Bahkan dirinya tidak menyangka jika sosok Kepala Desa Kuala Dua Belas itu menjadi korban pembunuhan, padahal korban adalah orang baik dan panutan bagi pada kades di sana.


"Saya kaget mendengar kabar itu, saya dapat kabar bahwa beliau meninggal dunia di masjid karena dibunuh saat mau sholat," ucap Kades Simpang Tiga saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (30/7/2022) sore.

Baca juga: Kepala Desa Kuala Dua Belas OKI Tewas Ditikam, Sekcam: Keluarga Ikhlas, Serahkan Kasus ke Polisi


Diceritakan dalam keseharian korban (Artoni Mesir) merupakan orang yang baik dan tidak memiliki musuh dan salah satu Kades senior di wilayah Kecamatan Tulung Selapan.


"Beliau itu Kepala Desa senior di sini orangnya baik dan juga sosok panutan bagi kami semua, dimana Desa pemekaran yang di bawah kepemimpinannya itu maju pesat," paparnya.

Masih katanya, dia dan kades lain yang baru di lantik sekitar tujuh bulan lalu juga kerap berkonsultasi meminta petunjuk kepada korban.


"Kami yang masih baru ini sering minta arahan beliau seperti bagaimana cara memimpin agar desa kami bisa maju dan sejahtera," ucap dia.


"Kalau tidak salah beliau sudah hampir sembilan tahun menjabat. Sekarang ini periode kedua, karena kepemimpinan yang baik itu kami mengaggap beliau itu senior yang kami tuakan di sini," imbuhnya.
 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved