Liga 1

Klasemen & Hasil Liga 1 Arema FC vs PSIS, Barito Putera vs Borneo FC, Madura United Kokoh di Puncak

Berikut ini hasil Liga 1 hingga klasemen Liga 1 pekan kedua ditutup dengan laga antara Arema FC vs PSIS Semarang dan Barito Putera vs Borneo FC.

Editor: adi kurniawan
Vidio.com
Jadwal Liga 1 pekan kedua. hasil Liga 1 hingga klasemen Liga 1 pekan kedua ditutup dengan laga antara Arema FC vs PSIS Semarang dan Barito Putera vs Borneo FC. 

SRIPOKU.COM -- Berikut ini klasemen Liga 1 hingga hasil Liga 1 pekan kedua ditutup dengan laga antara Arema FC vs PSIS Semarang dan Barito Putera vs Borneo FC.

Kemenangan Madura United atas Persib pada lanjutan Liga 1 dengan skor 3-1, membuat Laskar Sapeh Kerrap kian kokoh di puncak klasemen Liga 1.

Kendati Barito Putera sukses meraih poin penuh pada lanjutan Liga 1 atas Borneo FC dengan skor 3-1 belum bisa menggeser Madura United.

Kemenangan Arema FC atas PSIS Semarang dengan skor 2-1, membuat tim Singo Edan masih berada di papan tengah dengan jumlah poin 3.

Bermain di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar pada Sabtu (30/7/2022), tiga gol kemenangan Barito Putera sicetak oleh Rafael Silva (27'), Renan Alves (52') dan Rafinha (79').

Sedangkan Borneo FC hanya mampu mencetak satu gol melalui Achmad Nur Hardianto (37').

Di laga lain Arema FC berhasil menang dengan skor 2-1 melalui gol menit menit terakhir, masing-maisng dicetak oleh Ilham Udin Armaiyn dan Sergio Reis, untuk gol balasan PSIS dicetak oleh Taisei Marukawa.

Laga antara Barito Putera vs Borneo FC kedua tim berlangsung sengit sejak menit awal babak pertama.

Barito Putera langsung menggempur barisan pertahanan Borneo FC.

Tusukan dari Rafinha dan Umanailo mampu mencapai kotak penalti lawan, namun barisan pertahanan Borneo FC tampil apik mengantisipasi pergerakan kedua pemain tersebut.

Borneo FC tidak tinggal diam. Pesut Etam mampu menciptakan peluang melalui skema sepak pojok pada menit 11.

Namun peluang tersebut masih belum mampu dikonversikan menjadi gol setelah bola dihalau barisan pertahanan Laskar Antasari.

Memasuki menit 20, kiper Borneo FC, Angga S harus mendapat perawat medis setelah mengalami benturan dengan Rafinha.

Lima menit berselang, Angga S harus dibawa keluar lapangan menggunakan ambulans karena tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved