Baru Ditinggal Istri Warga Musi Rawas Ini Nekat Rudapaksa Tetangganya Saat Korban Pulang Dari Warung

Polres Musi Rawas berhasil mengamankan S pelaku rudapaksa saat korban hendak pulang dari warung dengan modus memberikan kue lebaran

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Ahmad Farozi
Pelaku diduga rudapaksa seorang remaja di Musi Rawas saat hendak pulang dari warung diamankan Polres Musi Rawas, Jumat (29/7/2022) 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Seorang remaja putri berinisial FY (17) warga Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas diduga dirudapaksa oleh tetangganya sendiri, S (50).

Korban diduga dirudapaksa saat hendak pulang dari warung.

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmad Hidayat mengungkapkan, kasus tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur ini terjadi pada 11 Juli 2022 sekitar pukul 14.00.

Modusnya, tersangka memanggil korban pada saat korban pulang dari warung.

Saat itu, tersangka beralasan akan memberikan kue lebaran kepada korban.

Mendengar tersangka memanggilnya, korban pun memenuhi panggilan tersebut lalu masuk ke dalam rumah tersangka.

Namun pada saat korban sedang memindahkan kue dari dalam toples ke dalam kantong plastik, tiba tiba tersangka yang baru ditinggal mati oleh isterinya sekitar tiga bulan lalu itu, menutup pintu depan rumahnya dan menguncinya.

Selanjutnya tersangka pelaku menarik korban ke dalam kamar dan bilang kepada korban untuk main dan korban saat itu bertanya kepada pelaku, mau main apa.

Tapi bukannya menjawab, pelaku langsung menarik korban ke dalam kamar dengan cara membekap mulut korban sambil mengancam dan mengatakan agar korban jangan memberitahu kepada keluarganya.

Apabila korban mengadu kepada keluarganya, maka dia akan di bunuh.

Mendengar ancaman dari tersangka, korban ketakutan, sehingga tersangka pelaku berhasil menyetubuhi korban sebanyak satu kali, setelah berhasil melampiaskan syahwatnya, tersangka melepaskan korban untuk keluar rumah, dan selanjutnya korban pulang ke rumahnya.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke polisi dengan dasar laporan LP/B-117/VII/2022/SUMSEL/Res Mura / tanggal 20 Juli 2022.

Berdasarkan laporan ini, petugas kemudian menangkap tersangka pelaku di rumahnya, pada Kamis (28/7/2022) sekitar pukul 23.00 jelang tengah malam.

"Ungkap Kasus tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur, sebagaimana di maksud dalam pasal 81 UU RI No 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua UU RI NO 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, yang terjadi pada Senin (11/7/2022) sekira pukul 14.00 wib," kata AKP Dedi Rahmad Hidayat, Jumat (29/7/2022).

"Pada Kamis (28/7/2022) Unit PPA Satreskrim Polres Musi Rawas dipimpin Kanit PPA Ipda Doris Pidriandi melakukan penangkapan tehadap tersangka Selamet, di rumahnya di Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas. Selanjutnya tersangka di bawa ke Polres Musi Rawas untuk menjalani pemeriksaan," pungkasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved