Kabar Selebritis

NATHALIE Holscher Tak Peduli Nominal Nafkah untuk Anak, Sule Janjikan Rp 25 Juta: Aku Masih Kerja

Nathalie Holscher bicara tentang nafkah anak yang disepakati oleh Sule sebesar Rp 25 juta setiap bulan.

Editor: Wiedarto
YouTube/SULE FAMILY
Momen Sule bertemu dengan Adzam di rumah Nathalie Holscher, Jumat (22/7/2022). Nathalie tak pedulikan nominal nafkah untuk anak dari Sule. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Proses perceraian Nathalie Holscher dan Sule masih berguliri di Pengadilan Agama. Meski sudah dijanjikan nominal nafkah anak dari Sule, namun Nathalie tak peduli.

Ia merasa masih sanggupi untuk membiayai sang anak, Adzam Ardiansyah Sutisna.
Karenanya, Nathalie Holscher tak mempersoalkan besaran nafkah untuk anak dari Sule.
Artis dan istri pelawak Sule, Nathalie Holscher bicara tentang nafkah anak yang disepakati oleh Sule sebesar Rp 25 juta setiap bulan.

Bagi Nathalie Holscher berapapun nominal yang diberikan Sule untuk nafkah anak, tidak akan menjadi persoalan untuknya.

Mengingat dia juga masih muda dan bisa bekerja untuk bersama-sama dengan Sule membiayai putra mereka, Adzam Ardiansyah Sutisna.

 

"Cukup enggak cukup masih ada aku, aku masih bekerja," kata Nathalie dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar Trans tv. "Aku masih bekerja, karena itu anak aku, masih bisa menafkahi anak bersama-sama," tuturnya.


Nathalie juga mengungkap, besarnya nominal nafkah itu sebenarnya telah dilontarkan Sule sebelum Nathalie pergi dari rumah. "Jadi sebelum keluar dari rumah sudah ada kesepakatan bersama," ucap Nathalie. "Jadi dilontarkan dari ayahnya 'kamu maunya berapa?', ya terserah aku bilang, seikhlasnya kamu sebagai ayah," sambung Nathalie menceritakan pembicaraannya dengan Sule.


Diberitakan sebelumnya, pihak kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili mengatakan bahwa kliennya telah sepakat untuk memberikan nafkah anak sebesar Rp 25 juta per bulan. Nathalie sendiri sebelumnya juga pernah menegaskan bahwa dirinya tidak pernah meminta besarnya nominal nafkah yang akan diberikan Sule pada anaknya.

Nominal Rp 25 juta itu diucapkan oleh Sule sendiri sebelum Nathalie meninggalkan rumah. Sebagai informasi, Nathalie mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat pada 3 Juli 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

 

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved