Berita Olahraga

Tim The Tamvans Menjuarai Turnamen Basket Antar Klub Sriwijaya Basketball Competition 2022

Tim The Tamvans anak asuh Coach Boi Hara berhasil menjuarai Turnamen Basket Antar Klub Sriwijaya Basketball Competition 2022 yang berlangsung

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Handout
Manager The Tamvans Merliansyah SH MKn dan Coach Boi Hara berfoto bersama Tim The Tamvans, Rendy Gozali, Isman Thoyib, Ary Sapto, Mikha Haidar, Ary Naufal, Naufal Lubis, M Rasyid Ridho, Fauzan Khairi, Yoni Yudha, Williem, Satria Agustian, Jery Cevin, Wira, Dionisius, Andra membuat Tim MGBC kewalahan menghadapi permainan kompak Tim The Tamvans, berhasil menjuarai Turnamen Basket Antar Klub Sriwijaya Basketball Competition 2022 yang berlangsung, Sabtu-Sabtu (16-23/7/2022) di Canton Park Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tim The Tamvans anak asuh Coach Boi Hara berhasil menjuarai Turnamen Basket Antar Klub Sriwijaya Basketball Competition 2022 yang berlangsung, Sabtu-Sabtu (16-23/7/2022) di Canton Park Palembang, Jl Sinar Raga No 110 Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur III Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Di partai final, Tim The Tamvans Mengalahkan Mahkota Galery Basketball Club (MGBC) dengan skor menyakinkan 73 - 59, yang membuat klub The Tamvans keluar sebagai Champion Sriwijaya Basketball Competition.

Dari awal laga, Tim The Tamvans memang selalu bernasib mujur, dengan kompak dan tenang membawa bola menuju ring lawan, sehingga bisa mengungguli sepanjang kuartal 1 dan 2.

Manager Tim The Tamvans Merliansyah SH MKn
Manager Tim The Tamvans Merliansyah SH MKn

Wajar kemenangan berpihak ke Tim The Tamvans anak asuh dari Coach Boi Hara harus mengangkat tropi kejuaraan Turnamen Basket Antar Klub Sriwijaya Basketball Competition 2022.

Diakui Coach Boi Hara, kalau lawan main juga termasuk pemain andal, dan di akhir kuartal ketiga Tim MGBC sempat mengejar, bertambah angka untuk melewati skor dari Tim The Tamvans yang diasuhnya.

Namun, dengan ketenangan dan kekompakan Tim The Tamvans yang diisi oleh Rendy Gozali, Isman Thoyib, Ary Sapto, Mikha Haidar, Ary Naufal, Naufal Lubis, M Rasyid Ridho, Fauzan Khairi, Yoni Yudha, Williem, Satria Agustian, Jery Cevin, Wira, Dionisius, Andra membuat Tim MGBC kewalahan menghadapi permainan kompak Tim The Tamvans.

La hasil, anak asuh Boi Hara berhasil membuat membuat Tim MGBC harus mengakui keunggulan The Tamvans dengan skor akhir 73 - 59.

Sementara itu, diakui Manager Tim The Tamvans Merliansyah SH MKn, tidak sia-sia kerja keras dari Tim The Tamvans, karena tim ini sudah mulai persiapan sejak dari 3 bulan yang lalu, melalui latihan hampir tiap hari, membuat tim ini berhasil meraih hasil yang di impikan.

Semoga kedepannya, akan terus meraih prestasi, yang menjadi tantangan adalah mempertahankan, tapi itu tidak akan menjadi halangan untuk kita terus berjuang dan bisa mempertahankan gelar juara di event-event selanjutnya.

"Saya yakin Tim The Tamvans akan selalu kompak untuk menjaga marwah keberhasilan masa depan. Lagipula, berolahraga bisa membuat tubuh tetap sehat dan meningkatkan tali silaturahmi yang lebih baik dunia maupun akhirat," tandas Manager Tim The Tamvans Merliansyah.

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved