Berita Muba

Pasca Pandemi Covid-19 Melandai, Muba Kembali Gelar CFD

Semoga nanti para pedagang dan para pelaku UMKM semakin terbantu dengan adanya CFD ini

Penulis: Fajeri Ramadhoni | Editor: Odi Aria
Sripoku.com/Fajeri Ramadhoni
Pj Bupati Muba, Drs H Apriyadi ketika melaksanakan jalan CFD, Jumat (22/7/2022).     

SRIPOKU.COM, SEKAYU- Suasana jalan yang begitu hening diisi dengan jalan santai oleh Pj Bupati Muba, Drs H Apriyadi bersama Forkopimda dan Jajaran Pemkab Muba, serta asiknya dendang musik senam bertabuh di Halaman

Kantor Bupati Musi Banyuasin, begitu antusias dinikmati untuk meregangkan otot-otot.


"Jum'at pagi ini terasa berbeda, karena kembali diadakannya Car Free Day atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor yang bertujuan agar masyarakat Muba bisa menurunkan ketergantungan terhadap kendaraan bermotor,"ucap Pj Bupati Apriyadi, Jumat (22/7/2022).


Disampaikan Apriyadi, dengan diadakannya Car Free Day (CFD) pasca pandemi Covid-19  diharapkan dapat mengurangi jumlah polusi udara yang disebabkan dari kendaraan bermotor dan udara menjadi lebih bersih sehingga berdampak baik bagi  tubuh kita yang tentunya akan lebih sehat. 


"Setelah senam bersama, Pemkab Muba sudah menyiapkan beberapa sajian kuliner dengan mendatangkan langsung para pedagang UMKM beserta gerobaknya di halaman kantor Pemkab Muba.

Semoga nanti para pedagang dan para pelaku UMKM semakin terbantu dengan adanya CFD ini sebagai pendongkrak pendapatan penghasilan  ekonomi UMKM kita kedepanya,” katanya. 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved