Piala AFF U18 Wanita

Palembang kembali Tuan Rumah Kejuaraan AFF U-18 Woman Championship 2022, PLN Siagakan Petugas 24 Jam

Kejuaraan AFF U-18 Woman Championship 2022 yang berlangsung mulai tanggal 22 Juli sampai 04 Agustus 2022, sebanyak 9 tim dari berbagai negara di Asia

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas PLN
Manager UP3 Palembang Triyono didampingi SRM Distribusi Reny Wahyu Setiaswan, Manager UP2D Hendrix Reza menyampaikan, bahwa PLN UP3 Palembang tidak hanya mensiagakan petugas saja namun turut menyiapkan 5 Genset dengan total kapasitas 1600 kVA dan 1 Unit Gardu Bergerak 630 kVA untuk membackup cadangan kelistrikan apabila terjadi hal yang tidak diinginkan. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Palembang kembali ditunjuk menjadi salah satu tempat penyelenggaraan bergengsi Kejuaraan AFF U-18 Woman Championship 2022 yang berlangsung mulai tanggal 22 Juli sampai 04 Agustus 2022, sebanyak 9 tim dari berbagai negara di Asia Tenggara dan Australia turut berkompetisi.

Mendukung kejuaraan tersebut, PLN UIW S2JB memastikan kehandalan pasokan listrik dengan menyiapkan tim PLN Siagakan Petugas 24 Jam pada 10 titik lokasi tersebar mulai dari bandara, hotel, pusat pemerintahan sampai dengan rumah sakit.

Jumlah petugas gabungan yang dikerahkan PLN UIW S2JB untuk mendukung kelistrikan pada kejuaraan tersebut adalah sebanyak 175 pegawai dan 98 orang petugas layanan teknik untuk menempatkan tim PLN Siagakan Petugas 24 Jam.

PLN UIW S2JB memastikan kehandalan pasokan listrik
Manager UP3 Palembang Triyono didampingi didampingi SRM Distribusi Reny Wahyu Setiaswan, dan Manager UP2D Hendrix Reza  memantau persiapan pasokan listrik menyambut penyelenggaraan bergengsi AFF U-18 Woman Championship 2022 yang berlangsung mulai tanggal 22 Juli sampai 04 Agustus 2022, sebanyak 9 tim dari berbagai negara di Asia Tenggara dan Australia turut berkompetisi.

_*Hadirkan Layanan Kelistrikan Tanpa Kedip*_

Guna menunjang kesuksesan acara selama 14 hari, PLN mengoptimalkan pengaturan sistem kelistrikan ZDT (Zero Down Time) pada 2 Venue pertandingan yang dipakai yaitu Stadion Utama Jakabaring dan Stadion Atletik, selain itu Venue Panahan dan Venue Baseball digunakan untuk tempat berlatih.

GM PLN UIW S2JB Saleh Siswanto berkesempatan meninjau langsung kesiapan PLN dan petugas yang bersiaga di Jakabaring Sport Sity. 

Bersama Manager UP3 Palembang Triyono didampingi SRM Distribusi Reny Wahyu Setiaswan menyampaikan, bahwa PLN UP3 Palembang tidak hanya mensiagakan petugas saja.

Namun turut menyiapkan 5 Genset dengan total kapasitas 1600 kVA dan 1 Unit Gardu Bergerak 630 kVA untuk membackup cadangan kelistrikan apabila terjadi hal yang tidak diinginkan.

Tim PLN UIW S2JB berfoto bersama usai memantau persiapan pasokan listrik
Manager UP3 Palembang Triyono didampingi didampingi SRM Distribusi Reny Wahyu Setiaswan, dan Manager UP2D Hendrix Reza dan Tim PLN UIW S2JB berfoto bersama usai memantau persiapan pasokan listrik menyambut penyelenggaraan bergengsi AFF U-18 Woman Championship 2022 yang berlangsung mulai tanggal 22 Juli sampai 04 Agustus 2022, sebanyak 9 tim dari berbagai negara di Asia Tenggara dan Australia turut berkompetisi.

Manager UP2D Hendrix Reza menambahkan, bahwa secara sistem kelistrikan, konfigurasi jaringan Jakabaring Sport City dirancang dirancang dengan pola operasi tanpa kedip.

"Tugas PLN UP2D dalam mengatur kelistrikan lebih bertumpu pada optimalisasi SOP siaga pasokan listriknya guna  kelancaran dan kenyamanan peserta," tutup Hendrix.


 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved