Berita Palembang

Tak Terima Ditegur, Pria di Palembang Ini Pukuli Tetangganya Sendiri

-Tersinggung saat ditegur, seorang pria nekat melakukan pemukulan terhadap pelapor Denny Pratama (32)

Editor: Odi Aria
Sripoku.com/Andi Wijaya
Dhenny Pratama saat membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (21/7/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Tersinggung saat ditegur, seorang pria nekat melakukan pemukulan terhadap pelapor Denny Pratama (32), seorang wartawan  dan anaknya berinisial AA.


Akibatnya warga Jalan Taqwa Mata Merah, Kecamatan Kalidoni Palembang melaporkan kejadian itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polrestabes, Palembang. 


"Saya tidak terima karena saat pemukulan terhadap saya itu menggunakan helm dan mengenai anak saya. Sehingga anak saya mengalami luka lebam dibagian kening sebelah kanan," ungkap, Kamis (21/7/2022).


Ia menjelaskan, kejadian itu terjadi pada Rabu (20/7/2022) sekitar pukul 18.30, di Jalan Langgar Umum, Kelurahan Sei Pangeran, Kecamatan IT I Palembang. 


"Saat itu saya bersama anak dan istri hendak pergi ke warung menggunakan sepeda motor, namun setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada motor melintang di tengah jalan,"ungkapnya.


Kemudian ia menegur terlapor yang merupakan tetangganya sendiri, namun tidak terima terlapor langsung memukul ia hingga mengenai anaknya.


"Saya tidak terima anak saya jadi korban sehingga saya melaporkan hal ini ke pihak berwajib, agar ditindaklanjuti dengan menangkap terlapor, "ungkapnya. 


Sementara, Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban terkait perlindungan anak.

"Laporan sudah diterima anggota piket SPKT dan akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim kita," tuturnya. 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved