Virus Corona di Palembang

DAFTAR Lokasi Vaksinasi di Palembang, Dilengkapi dengan Hari, Tanggal dan Jam Pelaksanaannya

Vaksinasi di berbagai tempat ini diadakan oleh Pemerintah Kota Palembang dalam upaya mendukung penanggulangan Covid-19 atau virus corona di Palembang.

Editor: Sudarwan
DOK SRIPOKU.COM
Melinda, warga Palembang tengah disuntik vaksin pada program vaksinasi di Graha Tribun, Kamis (16/12/2021). Pemerintah Kota Palembang kini tengah menggalakkan vaksinasi dalam upaya mendukung penanggulangan Covid-19. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Artikel ini menyajikan daftar lokasi vaksinasi di Palembang.

Daftar lokasi vaksinasi di Palembang ini juga dilengkapi dengan waktu pelaksanaannya yaitu hari, tanggal jam pelaksanaannya.

Daftar lokasi vaksinasi di Palembang ini penting bagi warga yang ingin melakukan vaksinasi.

Baca juga: Kejar Capaian Vaksinasi, KADIN Palembang Gandeng Dinkes Gelar Vaksin Booster di PS Mall

Vaksinasi di berbagai tempat ini diadakan oleh Pemerintah Kota Palembang dalam upaya mendukung penanggulangan Covid-19 atau virus corona di Palembang.

Lokasi vaksinasi antara lain mal hingga stasiun LRT.

"Kita mengadakan kegiatan vaksinasi di Palembang Square (PS) Mall, PTC Mal dan Stasiun LRT," kata Kasi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Dinkes Palembang Yudhi Setiawan, Kamis (21/7/2022).

Dijelaskan Yudhi, untuk vaksinasi di PTC diadakan dari 15-24 Juli mendatang. Setiap harinya disediakan 100 dosis untuk vaksinasi booster.

Lalu di Stasiun LRT RSUD Siti Fatimah diadakan pada 22 dan 23 Juli, mulai pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB. Di sini bisa untuk vaksinasi dosis satu, dua hingga tiga.

Kemudian, di PS Mal pada 22 Juli dan 23 Juli mendatang.

Baca juga: Capaian Vaksinasi Booster Baru 14,49 Persen, Kadinkes Sumsel: Perlu Dukungan Kebijakan

Di PS Mal bisa juga untuk dosis satu, dua dan tiga dengan vaksin yang disediakan sebanyak 400 dosis.

"Untuk melihat jadwal vaksinasi bisa juga melalui vaksinonlie.com. Untuk ketersediaan vaksin di Palembang masih cukup," katanya.

Berdasarkan data yang ada stok vaksin di Kota Palembang masih 29.212 dosis dengan rincian covovax sebanyak 14.640 dosis, lalu Modern 294 dosis, Pfizer 7.254, Sinovac 1.364 dosis dan Astrazeneca sebanyak 5.660 dosis. (Linda Trisnawati)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved