Gajah Ngamuk di OKI

APP Sinar Mas Sampaikan Simpati Atas Tewaskan Pegawai Kontraktor Akibat Diinjak Gajah Ngamuk di OKI

APP Sinar Mas mengonfirmasi bahwa telah terjadi insiden penyerangan oleh kawanan gajah di area konsesi salah satu mitra pemasok yakni PT Bumi Andalas

Editor: Sudarwan
Handout
Evakuasi korban meninggal akibat diinjak gajah ngamuk di OKI, tepatnya di Desa Jelutung, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - APP Sinar Mas mengonfirmasi bahwa telah terjadi insiden penyerangan oleh kawanan gajah di area konsesi salah satu mitra pemasok yakni PT Bumi Andalas Permai (BAP), yang mengakibatkan jatuhnya satu korban jiwa, pegawai kontraktor, pada 19 Juli 2022.

"Doa dan simpati kami menyertai keluarga korban dan kami akan memastikan bahwa keluarga korban mendapatkan perhatian penuh pada masa-masa sulit ini," ujar manajemen APP Sinar Mas dalam rilis yang diterima Sripoku.com, Rabu (20/7/2022).

PT BAP dengan dukungan APP Sinar Mas tengah bekerja sama dengan pihak berwenang serta lembaga konservasi satwa liar setempat untuk mendapatkan informasi tentang faktor-faktor di balik insiden ini.

Bekerja sama penuh dengan tim Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sumatera-Selatan, PT BAP juga terus memberikan dukungan dalam proses investigasi lanjutan.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved