Daftar Pebiliar Wakili POBSI Sumsel Lolos Seleksi Kejurnas POBSI

Sederet pebiliar memastikan diri bakal mewakili POBSI Sumsel lolos Seleksi Kejurnas POBSI 2022 Oktober mendatang

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
M Akbar Pebiliar POBSI Kabupaten Banyuasin berhasil lolos Seleksi Kejurnas POBSI setelah mengalahkan Agung Mareta (OKI) dengan skor 7-3  di nomor pool putra Kejurda ajang seleksi daerah POBSI Sumsel untuk mengikuti Kejurnas POBSI 2022 Oktober mendatang menuju Porwil Sumatera PON XXI Aceh-Sumut 2024, yang berlangsung di Puslat POBSI Sumsel Plaza Biliar Palembang, Jumat (15/7/2022). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz


SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sederet pebiliar memastikan diri bakal mewakili POBSI Sumsel lolos Seleksi Kejurnas POBSI 2022 Oktober mendatang menuju Porwil Sumatera PON XXI Aceh-Sumut 2024, yang berlangsung di Puslat POBSI Sumsel Plaza Biliar Palembang, Jumat (15/7/2022).

Pebiliar yang akan mewakili POBSI Sumsel pada ajang Kejurnas POBSI, antara lain yang lolos divisi pool Putri ada dua yang diambil yakni Karina Gustri Fridayanti dari POBSI Kabupaten OKI, Viki Lorenda (POBSI Kabupaten OKI).

Selain itu, pebiliar dari POBSI Sumsel yang nantinya akan berlaga pada Kejurnas POBSI divisi caroom ada dua yakni M Zed dari POBSI Sumsel, Sukarno HS (Plaza Biliar Club)

Sedangkan untuk divisi pool putra Akbar (POBSI Banyuasin) lolos setelah mengalahkan Agung Mareta (OKI) dengan skor 7-3.

Agung ini tadinya spesialisasi nomor snoker, namun lantaran di daerah-daerah belum ada meja snoker, dominasinya dari Palembang.

M Akbar Pebiliar Banyuasin yang pernah berhasil menjadi juara Kejuaraan Biliar Nine Ball Piala Kabinda Sumsel Cup 1 yang berlangsung 4-7 November 2021 di Plaza Biliar, Internasional Plaza Palembang.

Akbar juga merupakan pebiliar yang mempersembahan medali emas untuk kontingen Banyuasin pada Porprov XIII 2021 di OKU Raya.

Lalu di nomor snoker Mourino Oktariko dari PBC lebih dulu memastikan diri lolos meraih salah satu dari dua tiket ke Kejurnas. 

Pebiliar Baris Mubarak juga dari PBC kemudian mengikuti jejak Morino Oktariko berhasil meraih tiket snoker yang satunya. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved