Kabar Selebritis

ULANG Tahun Pertama Tanpa Orang Tua, Gala Sky Anak Vanessa Angel Banjir Ucapan: Mami Papi Bangga

Ini ulang tahun pertama bagi Gala Sky tanpa kehadiran orangtuanya, Vannesa Angel dan Bibi Andriansyah.

Editor: Wiedarto
Instagram Gala Sky
Gala Sky bersama neneknya, Dewi Zuhriati. Gala rayakan ultah tanpa kehadiran orang tua, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Waktu memang tak terasa. Dulu Gala Sky Andriansyah yang belum bisa berjalan, kini genap berusia 2 tahun. Ini Ulang Tahun pertama bagi Gala Sky tanpa kehadiran orangtuanya, Vannesa Angel dan Bibi Andriansyah.

Kabar kebahagiaan ini dibagikan adik Bibi Andriansyah, Fuji An. Bagi Fuji, keponakannya kini semakin pintar. Gala Sky seolah mengerti dengan keadaan hidup sebatang kara tanpa orangtua. Vanessa dan Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan pada November 2021.


Artis Fuji An membagikan cuplikan video kenangan Gala Sky Andriansyah bersama mendiang orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Pada hari ini, Kamis (14/7/2022) merupakan hari ulang tahun Gala Sky Andriansyah yang kedua.


Vanessa dan Bibi yang meninggal dunia dalam kecelakaan pada November 2021. Video yang diunggah Fuji memperlihatkan pertumbuhan Gala Sky saat masih berada di kandungan hingga kini sudah berusia dua tahun.

"Happy birthday Gala sky Andriansyah, anak baik, anak kuat anak pinter," tulis Fuji, dikutip dari akun Instagram @fuji_an, Kamis (14/7/2022).

Fuji juga mengatakan bahwa Gala termasuk anak yang baik bahkan sejak dalam kandungan Vanessa Angel. Selalu ada dalam setiap perkembangan Gala, Fuji merasa waktu berjalan begitu cepat dan keponakannya sudah semakin pintar.


"Sampai sekarang kamu anak yang hebat banget, cepet banget rasanya waktu berjalan tiba-tiba kamu udah 2 tahun aja, udah bisa jalan, lari, ngomong, ketawa," tulis Fuji.


Fuji kemudian meyakini bahwa Bibi Andriansyah dan Vanessa Anggel bangga karena Gala menjadi anak baik dan memahami keadaan walau usianya baru dua tahun. "Pasti mami papi kamu pasti bangga banget sama kamu di atas sana. We love you Abujiiiiii," tulis Fuji.


Tak sedikit rekan sesama artis ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun serta doa terbaik untuk Gala Sky Andriansyah di kolom komentar unggahan Fuji.


"Happy birthday Gala kesayangan semuaa, semoga soleh yang doanya selalu mengiringi Mama Papa ke Jannah Aamiin Yaa Raab," tulis @mrsayudewi. "Dirgahayu Gala," tulis @marshel_widianto.

"Happy birthday Gala sayang, semoga panjang umur, sehat selalu, tumbuh jadi anak yang sholeh, gak sabar ketemu Gala hari iniiii," tulis @nadialaydrus.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved